Banner Iklan Diskominfo OKI Ramadan 2024 Banner Iklan Pemkab Muba Karhutla 2024
Pj Walikota Palembang Ratu Dewa di sela kegiatan Halal Bihalal bersama staff ASN di Rumah Dinas Walikota, Jalan Tasik Palembang, Selasa (16/4/2024). Foto : viralsumsel.com/nto
Pj Walikota Palembang Ratu Dewa di sela kegiatan Halal Bihalal bersama staff ASN di Rumah Dinas Walikota, Jalan Tasik Palembang, Selasa (16/4/2024). Foto : viralsumsel.com/nto

Harapkan Seluruh Tenaga non-PNSD Lulus PPPK, Ratu Dewa Sampaikan Pesan Ini

viralsumsel.com, Palembang – Pj Walikota Palembang, Ratu Dewa sampaikan banyak wejangan untuk para tenaga non-PNSD di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang yang akan mengikuti seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Bukan tanpa alasan, wejangan yang diberikan tersebut tak lain guna mengharapkan seluruh tenaga non-PNSD tersebut dapat berhasil dan sukses menjadi PPPK dengan nilai yang diharapkan.

“Mungkin dalam bulan depan akan ada pembukaan. Manfaatkanlah momentum ini dengan belajar dan terus bertanya kepada pendahulunya bagaimana caranya agar bisa lulus dan kemudian tanyakan juga kisi-kisi soalnya itu bagaimana,” kata Ratu Dewa di sela kegiatan Halal Bihalal bersama staff ASN di Rumah Dinas Walikota, Jalan Tasik Palembang, Selasa (16/4/2024).

Baca Juga :   Pemprov Sumatera Selatan Mendapatkan Opini WTP yang ke-10 pada Tahun 2024

Dijelaskan Ratu Dewa, pihak Pemkot Palembang sebelumnya juga telah mengrimkan surat kepada Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPANRB) Republik Indonesia terkait kuota seleksi penerimaan PPPK di kota Palembang.

“Alhamdulillah direspon sebanyak 6ribu lebih. Saat ini masih ada di angkat 3,6ribu lebih pegawai non-PNSD yang masih belum menjadi PPPK” ujarnya.

Disampaikannya, bahwa Pemkot Palembang juga telah menyiapkan banyak formasi dalam seleksi PPPK kedepan, baik Guru, Tenaga Kesehatan, Tenaga TU dan lain sebagainya.

“Formasinya semua telah tersedia, hanya saja saya mohon mereka dapat benar-benar belajar dalam menghadapi tes nantinya,” tutupnya. (nto)

Iklan OKI

Check Also

Mahasiswa KKN Universitas Serasan Kelompok 6 adakan Sosialisasi Sanitasi Pembuangan Air Limbah Rumah Tangga Desa Pinang Belarik

ViralSumsel.com, Muara Enim —  Mahasiswa Universitas Serasan Angkatan II Kelompok 6 Tahun 2024 Adakan Sosialisasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *