Iklan Palembang Kota
Gubernur Sumsel H. Herman Deru hadiri Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Empat Lawang Dalam Rangka Memepringati Hari jadi Ke-15 Kabupaten Empat Lawang, di Gedung Serbaguna Tebing Tinggi, Rabu, (20/4/2022). Foto : viralsumsel.com/win
Gubernur Sumsel H. Herman Deru hadiri Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Empat Lawang Dalam Rangka Memepringati Hari jadi Ke-15 Kabupaten Empat Lawang, di Gedung Serbaguna Tebing Tinggi, Rabu, (20/4/2022). Foto : viralsumsel.com/win

Hari Jadi ke-15 Empat Lawang, Herman Deru Hadiahi Bantuan Khusus Rp 135 M

viralsumsel.com, EMPAT LAWANG – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru didampingi Ketua TP. PKK Sumsel, Hj. Febrita Lustia HD menghadiri Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Empat Lawang Dalam Rangka Memepringati Hari jadi Ke-15 Kabupaten Empat Lawang, di Gedung Serbaguna Tebing Tinggi, Rabu, (20/4/2022)

Dalam kesempatan tersebut Herman Deru mengapresiasi capaian dari segala aspek pembangunan di bumi Saling Keruani Sangi Kerawati tersebut.

Bahkan dia telah mempersiapkan kado berupa bantuan khusus berupa dana senilai kurang lebih Rp. 135 Milyar untuk pembangunan di Kab. Empat Lawang. Bantuan dana yang berasal dari APBD Pemprov Sumsel tersebut sudah diberikan 4 tahun beturut-turut di Kab. Empat Lawang.

Baca Juga :   Herman Deru Segera Perbaiki Jalan Penghubung  OI dengan OKU 

Gubernur mengatakan bantuan tersebut diberikan lantaran Kab. Empat Lawang telah berhasil mengelola dana dengan tepat sasaran dan bermanfaat bagi masyarakat setempat.

Maka dari itu dia berpesan agar bantuan dana tahun 2022 nantinya akan dimanfaatkan sesuai kebutuhan rakyat.

Dirinya juga memberikan apresiasi dibidang kesehatan dan nakesnya lantaran Kab. Empat Lawang telah berhasil melakukan percepatan vaksinasi.

Diakhir sambutannya, Herman Deru juga mengajak para masyarakat, pemangku kepentingan, dan organisasi kewanitaan di Empat Lawang untuk menggalakkan Sumsel Mandiri Pangaan.

Karena menurutnya, kestabilan harga di pasar saat ramadhan saat ini adalah banyak masyarakat yang sudah tidak bergantung pada pasar karena masyarakat sudah mulai terapkan sumsel mandiri pangan dirumahnya.

Baca Juga :   Begini Curhat Pelaku Usaha "Naik Level" Setelah Dipromosikan Gubernur

Sementara itu, Bupati Kab. Empat Lawang, Joncik Muhammad mengatakan di usia 15 tahun Kab. Empat Lawang telah banyak mengalami perbaikan mulai dari segi ekonomi, kesejahteraan rakyat, infrastruktur , dan peningkatan SDM yang unggul.

Turut hadir pula dalam kesempatan tersebut, Wakil Bulati Empat Lawang, Yulius Maulana, Ketua TP PKK Empat Lawang, Hepy Safriani, Wakil Ketua TP PKK Empat Lawang, Putri Sari Dewi, Ketua DPRD Empat Lawang, Persi, Wakil ketua DPRD I Empat Lawang, Arifai, Wakil Ketua DPRD II Empat Lawang, Windera Safri. (win)

 

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM melepas keberangkatan enam qori di Pendopoan Rumah Dinas, Minggu (22/5/2022). Foto : viralsumsel.com/mal

Bangga, Walikota Prabumulih Berangkatkan Enam Qori Binaan Sendiri

viralsumsel.com, PRABUMULIH – Walikota (Wako) Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM didampingi Asisten I Drs …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *