Banner Iklan Diskominfo OKI Ramadan 2024 Banner Iklan Pemkab Muba Maret 2024
Bek kiri Barcelona Jordi Alba selebrasi usai cetak gol ke gawang Osasuna. Foto : igbarca
Bek kiri Barcelona Jordi Alba selebrasi usai cetak gol ke gawang Osasuna. Foto : igbarca

Hasil Barcelona vs Osasuna : Kian Dekat Angkat Trofi

viralsumsel.com, JAKARTA – Barcelona FC kian dekat angkat trofi La Liga (Liga Spanyol) 2022/2023. Barcelona makin kokoh di puncak klasemen sementara Liga Spanyol setelah berhasil mengalahkan Osasuna dengan skor tipis 1-0 pada laga pekan 33 di Stadion Spotify Camp Nou (Barcelona), Spanyol, Rabu (3/5/2023) dini hari tadi.

Barcelona sempat kesulitan mencetak gol pada babak pertama. Sekalipun tim tamu Osasuna hanya bermain dengan 10 pemain setelah bek tengahnya, Jorge Herrando mendapat kartu merah.

Barcelona baru bisa mencetak gol lima menit jelang usai waktu normal. Bek kiri Barcelona Jordi Alba yang masuk pada menit 76 menggantikan Alejandro Balde mencatatkan namanya di papan skor. Jordi Alba ciptakan gol setelah menerima umpan dari Frenkie de Jong.

Baca Juga :   Siapa Mantan Pelatih Sriwijaya FC yang Ingin Kembali?

Skor 1-0 pun tidak berubah hingga pertandingan babak kedua usai. Dengan raihan 3 poin membuat Barcelona makin kokoh di puncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan koleksi 82 poin. Barcelona kian dekat dengan angkat trofi setelah raihan poinnya selisih 14 poin dari Real Madrid (68 angka) yang berada di posisi kedua.

Liga Spanyol masih menyisakan 5 laga lagi. Artinya jika pekan ke-34 Barcelona menang dan Real Madrid imbang atau kalau maka Barcelona sudah bisa menyegel titel gelar juara Liga Spanyol 2022/2023.

Di jadwal Liga Spanyol selanjutnya Barcelona akan bertandang ke marka Espanyol, (15/05/2023). Patut dinanti hasil laga Barcelona pada pekan ke-34. (asa)

Iklan OKI

Check Also

Pemain naturalisasi Nathan Tjoe-A-On yang akhirnya diizinkan klubnya SC Heerenveen untuk kembali memperkuat tim U-23 Indonesia di Piala Asia U-23 2024. Foto : pssi

Kabar Baik dari Timnas Indonesia U-23, SC Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On Jelang Lawan Korsel di Piala Asia U-23

viralsumsel.com, JAKARTA – Kabar baik hampiri markas Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 jelang hadapi perempat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *