Iklan Palembang Kota
Penyerang Real Madrid, Benzema selebrasi usai cetak gol ke gawang Chelsea. Foto : ig
Penyerang Real Madrid, Benzema selebrasi usai cetak gol ke gawang Chelsea. Foto : ig

Hattrick Benzema, Real Madrid Pecundangi Chelsea

viralsumsel.com, LONDON –  Real Madrid tampil meyakinkan dalam pertandingan leg pertama Babak Delapan Besar atau perempatfinal <span;>Liga Champions 2021/2022.

Ya, El Real berhasil mempermalukan Chelsea dengan skor telak 3-1 di Stamford Bridge, London, Inggris, Kamis (7/4/2022) dini hari.

Penyerang Real Madrid, Benzema tampil menjadi bintang dalam laga tersebut. Pemain tim nasional Prancis ini mencetak dua gol di babak pertama. Namun sempat dibalas Kai Havertz.

Di awal babak kedua, Benzema melengkapi hat-tricknya. Hasil ini membuat Madrid dalam kendali menuju semifinal karena leg kedua dihelat di Santiago Bernabeu, Selasa depan.

Sementara, Chelsea harus menang minimal selisih tiga gol untuk lolos. Pelatih Chelsea Thomas Tuchel usai laga nampak kecewa.

Baca Juga :   Sriwijaya FC Minta Maaf, Lunasi Gaji Pemain Tunggu Calon Investor 

“Jika kami terus bermain seperti ini, kami akan kalah di Southampton dan kemudian kami tidak perlu memikirkan Bernabeu – kami akan dihancurkan di Bernabeu.” kata dia. (ion)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Kepala BINDA Sumsel, Brigjen TNI Armansyah SH bersama sejumlah pengurus IMI Sumsel dan ketua panitia usai sesi jumpa pers, Rabu (25/5/2022) sore. Foto : viralsumsel.com/ion

BINDA Sumsel Geber Dragrace & Dragbike Open, Target 600 Starter Pembalap

viralsumsel.com, PALEMBANG – Badan Intelijen Negara Daerah (BINDA) Sumatera Selatan (Sumsel) bekerjasama dengan Ikatan Motor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *