Iklan Palembang Kota
Gubernur Sumsel H. Herman Deru buka pengajian Ramadhan Pemprov Sumsel 1443 H Tahun 2022, diawali dengan Sholat Isya berjamaah dan dilanjutkan dengan Sholat Tarawih dan Witir berjamaah di Griya Agung, Palembang, Sabtu (2/4/2022). Foto : viralsumsel.com/win
Gubernur Sumsel H. Herman Deru buka pengajian Ramadhan Pemprov Sumsel 1443 H Tahun 2022, diawali dengan Sholat Isya berjamaah dan dilanjutkan dengan Sholat Tarawih dan Witir berjamaah di Griya Agung, Palembang, Sabtu (2/4/2022). Foto : viralsumsel.com/win

HD : Jadikan Ramadhan Sebagai Momentum Pererat Silaturahmi Antar Muslim

viralsumsel.com, PALEMBANG – Gubernur Sumsel H. Herman Deru Membuka Pengajian  Ramadhan Pemprov  Sumatera Selatan 1443 H Tahun  2022 , diawali  dengan Sholat Isya berjamaah dan dilanjutkan dengan Sholat Tarawih dan Witir berjamaah di  Griya Agung, Palembang, Sabtu (2/4/2022).

“Mari kita jadikan ramadhan ini sebagai momentum pemulihan silaturahmi kita karena kita tau sudah dua kali ramadhan tidak tarawih di masjid akibat pandemi covid-19. Namun sholat tarawih tahun ini kita tetap terapkan prokes,” kata HD.

Lanjut HD,  pada pengajian ramadhan 1443 H, Pemprov Sumsel mengajak para ulama dan umaroh untuk sholat tarawih berjamaah selama bulan Ramadhan , hal ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi diatara umat muslim.

Baca Juga :   Pasien Sembuh Corona di Sumsel Bertambah 8 Orang, 7 Pasien dari Palembang

Terkhusus kepada Aparatur Sipil Negara (ASN)/ BUMN/BUMD, Bapak Pembangunan Sumsel itu mengingatkan dibulan suci ramahdan ini untuk tidak mengurangi aktivitas termasuk mengurangi pelayanan kepada masyarakat.

“Sebagai ASN, BUMN/BUMD kita harus memberikan spirit pelayanan. Artinya tidak ada alasan puasa untuk mengurangi pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, Karo Kesra Provinsi Sumsel Drs. H. Abdul Hamid, M.Si megatakan pengajian bulan ramadhan ini digelar setiap malam yang sudah di jadwalkan bagi para OPD Sumsel.

Di tempat yang sama, Penceramah H Solihin Hasibuan mengatakan bulan suci ramahdan kali ini untuk dilakukan dengan sepenuh hati.

“Mari kita menikmati bulan ramadhan ini dengan sepenuh hati. Ramadhan kali ini untuk jadikan kita agar lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya,” tutupnya.

Baca Juga :   Mawardi Yahya Ajak Panca Wijaya Gerak Cepat

Turut hadir Ketua TP PKK Provinsi Sumsel, Hj. Febrita Lustia Herman Deru, Tokoh Masyarakat Kemas H Abdul Hali Ali (Haji Halim), Ketua KORMI Sumsel, Hj Samantha Tivani HD, Duta Literasi Sumsel, Ratu Tenny Leriva HD dan Para Kepala OPD Sumsel. (win)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Sinergi Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan Dengan Polres Banyuasin Dalam Rangka Mengoptimalkan Pelayanan Korban Laka.

Viralsumsel.com, Palembang – Dalam upaya untuk terus meningkatkan sinergi bersama mitra kerja, Jasa Raharja Cabang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *