Banner Iklan Diskominfo OKI Ramadan 2024 Banner Iklan Pemkab Muba Karhutla 2024

Heri Amalindo Ambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Gubernur di Partai Hanura

VIRALSUMSEL.COM, Palembang – Bakal calon Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Dr. Ir. H. Heri Amalindo, MM dan rombongan mendatangi kantor DPD Partai Hanura Sumsel guna mengambil formulir pendaftaran calon kepala daerah, Jumat (3/5/2024).

Kedatangan Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) ini disambut sekretaris DPD Partai Hanura dan segenap pengurus harian dan panitia pendaftaran bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur.

Usai mengambil formulir, Heri Amalindo menjelaskan bahwa pihaknya telah mengambil formulir dari semua partai yang telah membuka pendaftaran proses calon kepala daerah.

“Kami sudah mengambil formulir di PDI Perjuangan, PAN, PKB, Demokrat dan Nasdem. Sekarang kami mengambil formulir pendaftaran di Partai Hanura,” ujar pria yang akrab disapa Mang Heri ini.

Baca Juga :   Senator Cantik Asal Sumsel Ini Sambangi Sentral Bibit Buah di Ogan Ilir 

Mang Heri juga mengucapkan yerima kasih telah diberi kesempatan hadir ke kantor DPD Partai Hanura Sumsel untuk bersilaturahmi dan Sekaligus mengambil formulir sebagai langkah awal untuk menyambut langkah-langkah berikutnya.

“Kami berharap Partai Hanura dapat bergabung bersama kami dalam kontestasi pemilihan Gubernur Sumsel. Semua partai yang membuka pendaftaran kami datangi sebagai bentuk keseriusan menuju Pilkada Gubernur Sumsel,” lanjutnya.

Sementara, Mulyadi selaku Ketua Tim Penjaringan calon kepala daerah mengucapkan selamat datang di Partai Hanura kepada Heri Amalindo sebagai bakal calon Gubernur Sumsel periode 2024-2029.

“Partai Hanura sudah membuka proses pendaftaran calon kepala daerah di Sumsel. Proses dan mekanisme partai akan kita lalui sesuai arahan pusat. Semoga hasil seleksi ini dapat memberi manfaat bagi masyarakat Sumatera Selatan,” ujarnya.(ril)

Iklan OKI

Check Also

Serius Ingin Ikut Pilgub, Holda Kembalikan Formulir Pendaftaran di DPD PDI Perjuangan Sumsel. Foto : viralsumsel.com/ril

Serius Ingin Ikut Pilgub, Holda Kembalikan Formulir Pendaftaran di DPD PDI Perjuangan Sumsel

viralsumsel.com, PALEMBANG – Bendahara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Ir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *