Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022
Gubernur Sumsel H. Herman Deru saat menerima audiensi Komunitas Musi Runners sekaligus panitia kegiatan Musi Run 2022, di ruang tamunya Selasa (13/9/2022) pagi. Foto : viralsumsel.com/win
Gubernur Sumsel H. Herman Deru saat menerima audiensi Komunitas Musi Runners sekaligus panitia kegiatan Musi Run 2022, di ruang tamunya Selasa (13/9/2022) pagi. Foto : viralsumsel.com/win

Herman Deru Harapkan Event Nasional Musi Run 2022 Dikemas Menarik Untuk Meningkatkan Kunjungan Wisatawan ke Sumsel

viralsumsel.com, PALEMBANG – Gubernur Sumsel H. Herman Deru mengatakan mensupport penuh event berskala nasional Musi Run 2022 yang akan digelar akhir Oktober mendatang di Bumi Sriwijaya.  Dukungan itu diungkapkannya saat menerima audiensi Komunitas Musi Runners sekaligus panitia kegiatan Musi Run 2022, di ruang tamunya Selasa (13/9) pagi.

Herman Deru mengatakan Pemprov siap memfasilitasi kegiatan yang akan digelar di Jakabaring tersebut. Diharapkan dengan dijadikannya kegiatan itu event tahunan dan dikemas semenarik mungkin akan meningkatkan tingkat kunjungan dan perekonomian di daerah.

“Sebisa mungkin Musi Run 2022 ini dikemas menarik dan melibatkan banyak komunitas runner.  Dan ini dapat menjadi agenda tahunan kita,” jelasnya.

Baca Juga :   Sriwijaya FC Bantai Depati Bachrim FC 10 Gol

Di tempat yang sama Penasihat Komunitas Musi Runners yang juga Dirreskrimum Polda Sumsel, AKBP Muhammad Anwar SH. S.IK, menjelaskan bahwa kegiatan tersebut rencananya akan digelar pada 23 Oktober mendatang.

Musi Run 2022 itu akan melombakan dua kategori 10 K dan 5 K mengambil start di Jakabaring hingga Jembatan Ampera.

Menurut Muhammad Anwar, penyelenggaraan ini mereka lakukam setelah digelar terakhir tahun 2019 lalu. Untuk target peserta awal sebanyak 650 runners akan dilibatkan namun tidak menutup kemungkinan jumlahnya akan bertambah lebih banyak mencapai ribuan.

” Musi Run ini adalah salah satu komunitas runner yang cukup banyak anggotanya begitu juga pembinanya. Untuk itu kita adakan acara ini sekaligus mohon arahan dan restunya,” jelas Muhammad Anwar.

Baca Juga :   Ustadz Amak dan Frans Kurniawan Jawara EBT PBSI Sumsel

Seperti tahun 2019 lalu, kegiatan ini diprediksinya akan diramaikan peserta dari berbagai daerah termasuk atlet internasional Jauhari Johan.

Hadir dalam kesempatan itu Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sumsel, Rudi Irawan, TGUPP Bidang Olahraga Eko Agus Rianto, Ketua Panitia Musi Run 2022, Harmoko. Sekretaris Panitia Musi Run, Weni Antri Saputri, Kesekretariatan Panitia, Temmy. (win)

Iklan OKI

Check Also

Suasana lapangan Stadion Teladan, Medan jelang laga Karo United vs Sriwijaya FC. Foto : ig karo united

Laga Tunda Sriwijaya FC Tetap Digelar di Stadion Teladan

viralsumsel.com, PALEMBANG – Sriwijaya FC masih menyisakan satu laga tunda di Babak 1 (Putaran Pertama) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *