Banner Iklan Diskominfo OKI Ramadan 2024 Banner Iklan Pemkab Muba Karhutla 2024
Heri Amalindo dan Herman Deru Saat Salam Komando di Kantor DPW Nasdem Sumsel. Foto : Viralsumsel/Nto
Heri Amalindo dan Herman Deru Saat Salam Komando di Kantor DPW Nasdem Sumsel. Foto : Viralsumsel/Nto

Herman Deru Sambut Langsung Heri Amalindo Saat Ambil Formulir Pendaftaran, Apakah Akan Berpasangan !

VIRALSUMSEL.COM, Palembang – Tak cukup pada 4 Parpol sebelumnya Bacagub Sumsel Heri Amalindo Kembali ambil Formulir Pendaftaran di DPW Nasdem Sumsel. Kamis (2/5/2024)

Sebelumnya Heri Amalindo Mengambil Formulir Pendaftaran di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Demokrat beberapa hari lalu, Hari ini Bupati PALI itu mengambil langsung formulir di DPW Nasdem Sumsel.

Heri Amalindo mengungkapkan, politik saat ini masih dinamis. Ia berharap jangan sampai ada perpecahan antar calon. Terkait dirinya yang akan maju, Partai NasDem disebutnya punya mekanisme sendiri.

“Soal kemungkinan berdampingan (dengan Herman Deru)? Sangat mungkin semuanya, tidak ada yang tidak mungkin.” Ungkap Bupati PALI Dua Periode itu

Baca Juga :   David Saputra Pimpin Persatuan Perangkat Desa Indonesia Talang Kelapa Banyuasin

Ditempat yang sama menurut mantan Bupati OKU Timur 2 periode ini, meski dirinya juga mencalonkan diri dan mengambil formulir di NasDem untuk Pilgub Sumsel, silaturahmi antar calon tetap harus terjalin. Termasuk dengan Bupati PALI, Heri Amalindo.

“Jangan sampai karena ambisi masing-masing kandidat, silaturahmi rusak. Pada prinsipnya NasDem terbuka dan cair, jadi siapa saja masih bisa untuk dimuarakan. Tentunya melalui beberapa pembanding survei,” ungkapnya.

Masih dikatakan Herman Deru hadapan Heri Amalindo yang juga Bacagub, dirinya tidak bisa menjadi wakil karena sebelumnya adalah petahana gubernur.

“Kalau saya pernah menjabat gubernur, jadi tidak boleh mencalonkan diri sebagai wakil. Tapi, dalam pendaftaran nanti partai punya mekanisme. Jika mendaftar Bacagub, bisa saja diputuskan wakil, begitu juga sebaliknya. Pada dasarnya kita terbuka,” tukasnya.

Baca Juga :   Fraksi-fraksi DPRD Sumsel Menyampaikan Pandangan Umum Terkait 4 Raperda

Sementara Sekretaris Tim Pendaftaran dan Penjaringan NasDem Sumsel Sofuan Hadi menambahkan pendaftaran bacakada dari NasDem dibuka hingga 7 Mei mendatang. Sama dengan pendaftaran di partai lain, penentuan siapa yang akan diusung di Pilkada nanti akan menunggu keputusan DPP NasDem.

“Iya sudah empat yang ambil formulir untuk pendaftaran. Tiga di antaranya untuk gubernur dan wakil gubernur, satu lagi pengambilan formulir untuk Bacabup Mura, Bu Ratna,” Pungkasnya (Nto)

Iklan OKI

Check Also

Serius Ingin Ikut Pilgub, Holda Kembalikan Formulir Pendaftaran di DPD PDI Perjuangan Sumsel. Foto : viralsumsel.com/ril

Serius Ingin Ikut Pilgub, Holda Kembalikan Formulir Pendaftaran di DPD PDI Perjuangan Sumsel

viralsumsel.com, PALEMBANG – Bendahara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Ir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *