Wakil Bupati H. Haryanto beserta rombongan langsung mengecek ke hotel tersebut, Rabu (22/7/2021) malam. Foto : viralsumsel.com/oki
Wakil Bupati H. Haryanto beserta rombongan langsung mengecek ke hotel tersebut, Rabu (22/7/2021) malam. Foto : viralsumsel.com/oki

Hotel Sigma Berbelit saat Wakil Bupati Sidak Tamu Isolasi Covid-19,  Bupati Lahat Berang

VIRALSUMSEL.COM, LAHAT – Dalam upaya pemberantasan penularan covid-19 yang ada di Kabupaten Lahat, Pemerintah Kabupaten Lahat terus lakukan berbagai upaya. Salah satunya dengan melakukan sidak pada setiap penginapan yang ada di Lahat.

Berdasarkan informasi yang didapat terkait adanya karyawan PT Suprame Energy Rantau Dedap yang disisolasi di Penginapan Grand Sigma Lahat, Wakil Bupati H. Haryanto beserta rombongan langsung mengecek ke hotel tersebut, Rabu (22/7/2021) malam.

Cik Ujang menceritakan atas laporan dari Wakil Bupati dan Sekda bahwa pihak hotel Sigma berbelit seoalah ingin menutupi siapa saja tamu yang sedang diisolasi. “Sekelas Wakil Bupati yang sidak mereka masih berani berbelit tidak mau terbuka dengan siapa-siapa karyawan dari Suprame yang menginap di Hotel Sigma,” ungkapnya.

Baca Juga :   Koperasi RSS Bagikan Ratusan Paket Sembako di Pulau Rimau Banyuasin 

Bupati Lahat mengingatkan kepada pihak Hotel Sigma bahwa harus bekerja sama dengan pemerintah Lahat dalam usaha memberantas Covid 19 yang ada di Lahat. “Kami sidak disana bukan untuk menutup hotel tersebut atau mencabut izinnya kami hanya ingin tau siapa saja karyawan Suprame yang diisolasi di sana. Karena PT Suprame sama sekali tidak berkordinasi dengan pemerintah tentang prosedur isolasi,” sambung dia.

Karena kejadian tersebut Bupati Lahat langsung memerintahkan  kepala Dinas Perizinan untuk mengecek apakah Hotel Sigma sesuai dengan prosedur atau tidak. “Karena mereka ini arogan sekali seolah-olah mereka yang punya kuasa tanpa harus mengikuti aturan yang ada”, tegasnya.

Tambahnya,”bukan hanya itu saja hotel Sigma dalam prosedur  membangun hotel tidak sesuai aturan  bangunan selalu ditambah-tambah,  meraka tambah-tambah bangunan di belakang. “Padahal izinnya tidak seperti itu. Intinya mereka ini tidak taat aturan”. tukasnya. (oki)

About Edi Triono

Check Also

PLATFORM GOTONG ROYONG “BANTU SUMSEL” RESMI DILUNCURKAN

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Bantu Sumsel adalah adalah platform gotong royong warga Sumsel yang diinisiasi oleh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *