Iklan Palembang Kota
Abdul Haris Kacab JR Sumsel berjalan berdampingan Dengan Gubernur Sumsel Herman Deru Pada Launching Program Penghapusan Pajak Air Tahun 2022 Provinsi Sumatera Selatan. Foto : Viralsumsel/Nto
Abdul Haris Kacab JR Sumsel berjalan berdampingan Dengan Gubernur Sumsel Herman Deru Pada Launching Program Penghapusan Pajak Air Tahun 2022 Provinsi Sumatera Selatan. Foto : Viralsumsel/Nto

Jasa Raharja Hadirkan Pemeriksaan Kesehatan Gratis Pada Launching Program Penghapusan Pajak Kendaraan Diatas Air Tahun 2022 Provinsi Sumatera Selatan

Viralsumsel.com, Palembang – Jasa Raharja hadirkan layanan pemeriksaan kesehatan gratis pada lounching program Penghapusan Pajak Kendaraan diatas Air 2022 yang diinisiasi oleh Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sumatera Selatan bertempat di Pelataran Pelabuhan Dermaga 16 Ilir Palembang. Kamis (31/3/2022)

Launching program ini dibuka langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan Bapak H. Herman Deru, yang di tandai dengan pemasangan stiker tanda penghapusan pajak PKBAA diatas ketek.

Dalam sambutannya Gubernur berharap program ini dapat membantu dan mengangkat perekonomian warga terutama pemilik jukung, speedboat, tugboat dan ketek. Dan menghimbau untuk memanfaatkan dana yang seharusnya untuk membayar pajak dapat digunakan untuk meningkatkan pelayanan kepada pengguna kapal melalui perbaikan kapal agar layak dan berkeselamatan, nyaman dan aman digunakan.

Baca Juga :   Emak-Emak di Palembang Tekejot Tagihan PDAM Naik 2 Kali Lipat

Beberapa Pejabat dan instansi terkait turut hadir dalam kegiatan ini, diantaranya Tim Pembina Samsat Provinsi Sumatera Selatan yaitu Dirlantas Polda Sumatera Selatan Kombes Pol M. Pratama A. S.H., S.I.K.,M.H dan Kepala Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan Bapak Abdul Haris,S.E serta FORKOMPIMDA Provinsi Sumatera Selatan, Kepala Dishub Propinsi Sumsel, Kepala Dishub Kota Palembang, Kepala Dinas Sosial Provinsi Sumsel, POLAIRUD, BPTD, dan jajaran terkait.

Haris menyampaikan bahwa “Jasa Raharja turut mendukung kegiatan ini dengan menghadirkan program Pemeriksaan Kesehatan Gratis bagi awak kapal, penumpang dan para pengunjung di Dermaga 16 Ilir Palembang, supaya memiliki stamina yang fit saat melakukan perjalanan diperairan Musi” Terang Haris.

Baca Juga :   Palembang Satu-satunya Kota Yang Pertama Kali Di Indonesia Melakukan Percepatan Pencegahan Stunting

Pemeriksaan kesehatan gratis dari Jasa Raharja melibatkan tenaga medis dari Bidokes Polda Sumsel dan kurang lebih 50 pasien yang turut melakukan pengecekan kesehatan seperti tes gula darah, kolestrol, asam urat, dan beberapa keluhan pasien diberikan obat untuk memulihkan kesehatan.

Haris berharap upaya yang sudah dilakukan ini, memberikan dampak yang baik kepada masyarakat terutama para pemilik kapal dapat mengalokasikan dananya untuk memperbaiki dan melengkapi alat keselamatan dalam kapal saat beroperasi di perairan sungai Musi. Tutup Haris.(Nto)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM melepas keberangkatan enam qori di Pendopoan Rumah Dinas, Minggu (22/5/2022). Foto : viralsumsel.com/mal

Bangga, Walikota Prabumulih Berangkatkan Enam Qori Binaan Sendiri

viralsumsel.com, PRABUMULIH – Walikota (Wako) Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM didampingi Asisten I Drs …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *