Iklan Palembang Kota
Abdul Haris Kacab PT Jasa Raharja Sumsel saat mendatangi PO DAMRI. Foto : Viralsumsel/Nto
Abdul Haris Kacab PT Jasa Raharja Sumsel saat mendatangi PO DAMRI. Foto : Viralsumsel/Nto

Jasa Raharja Sumsel Sinergi Dengan Damri Cabang palembang Guna Meningkatkan Pelayanan Penumpang Bus

Viralsumsel.com, Palembang – Kepala PT Jasa Raharja Sumatera Selatan, Abdul Haris melakukan kunjungan dan bersilaturahmi dengan General Manager PO. Damri Cabang Palembang. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk meningkatkan hubungan sinergitas bersama mitra kerja terkait guna memberikan kepastian perlindungan kepada penumpang yang menggunakan moda transportasi darat.

General Manager PO. Damri Rizky Aditya menyambut baik kedatangan Kepala Jasa Raharja Sumsel Abdul Haris di ruang kerjanya, dengan adanya kunjungan ini diharapkan sinergi dalam melayani masyarakat di Palembang yang menggunakan bus Damri dapat terlayani dengan baik, tiba ditempat tujuan dengan selamat.

Petugas IWKBU Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan Sdr. Deri Kurniawan secara konsisten melakukan kunjungan untuk jemput bola secara berkala ke PO. Damri cabang Palembang untuk pencocokan data kendaraan yang beroperasi pada PO. Damri.

Baca Juga :   Bangun Sinergitas Organisasi, Ketua TP-PKK Muara Enim Kunjungi Kabupaten Ogan Ilir

Hal ini dilakukan untuk memastikan semua Bus Damri yang beroperasi telah dilengkapi dengan Iuran Wajib, sehingga apabila terjadi kecelakaan Jasa Raharja dapat memberikan jaminan asuransinya. Adapun pembayaran Iuran Wajib dilakukan dengan cashless dan menggunakan aplikasi JRku (Jasa Raharja ku) yang dapat dilakukan pembayaran kapan saja. Terang Haris.

Haris menyampaikan bahwa premi Iuran Wajib terkutip saat penumpang membeli tiket perjalanan, memberi kepastian perlindungan kepada para penumpang angkutan umum antar kota/kabupaten apabila kendaraan mengalami kecelakaan, untuk itu saya menghibau belilah tiket sesuai dengan trayek jalur yang sudah ditentukan. Dengan membeli tiket yang resmi dan sah penumpang terlindungi dalam perjalanan. Tutup Haris (Nto)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Plt Kepala Dinas Pertanian Kabupaten PALI, Ahmad Jhoni SP MM. Foto : viralsumsel.com/eko

Cintai Lingkungan, UPPO Akan Segera Disalurkan di PALI

viralsumsel.com, PALI – Dinas Pertanian Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) segera menyalurkan bantuan Unit …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *