Banner Iklan Pemkab Muba September

Jasa Raharja Terima Tiga Penghargaan di Ajang TOP Digital Awards 2023

Viralsumsel.com, Jakarta – Jasa Raharja berhasil meraih penghargaan dalam TOP Digital Awards 2023 bertajuk “IT Governance and Cyber Security in Innovation of Business and Services” yang diselenggarakan oleh Majalah IT Works, di Raffles Hotel Jakarta, pada Senin (04/12/2023).

Dalam ajang tersebut, Jasa Raharja meraih tiga penghargaan, yakni TOP Digital Implementation 2023 #Level Stars 5, TOP Leader on Digital Implementation 2023 untuk Direktur Utama Jasa Raharja Rivan A. Purwantono, dan TOP IT Manager on Digital Implementation 2023 yang diraih Kepala Divisi Teknologi dan Informasi Jasa Raharja, Dwi Sasono.

Sejumlah penghargaan tersebut diterima langsung oleh Dirut Jasa Raharja Rivan A. Purwantono, yang didampingi oleh Direktur SDM dan Umum Jasa Raharja Rubi Handojo, dan Kepala Divisi Teknologi dan Informasi Jasa Raharja, Dwi Sasono.

Baca Juga :   Jasa Raharja dan Korlantas Polri Gelar Survei ke Sejumlah Ruas Tol di Wilayah Jawa

Rivan menyampaikan bahwa penghargaan tersebut merupakan salah satu bukti nyata konsistensi Jasa Raharja dalam menjalankan transformasi digital.

“Dengan berbagai perbaikan yang berkesinambungan di semua lini perusahaan, kami terus mengoptimalkan inovasi digital secara efektif yang memberikan dampak signifikan terhadap kinerja, daya saing, dan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Rivan, usai menerima penghargaan tersebut.

Rivan mengatakan, apresiasi ini tak lepas dari kerja keras seluruh jajaran Jasa Raharja.

“Tentunya ini adalah salah satu capaian yang ke depan akan terus ditingkatkan sebagai salah satu komitmen dan upaya kami untuk terus memberikan

pelayanan terbaik kepada seluruh stakeholders,” ungkap Rivan.

TOP Digital Awards merupakan kegiatan penghargaan tahunan di bidang TI, telco, dan teknologi digital terbesar dan paling komprehensif di Indonesia. Kegiatan ini diikuti oleh berbagai kementerian/lembaga, serta perusahaan bergengsi di Indonesia.(ril)

Iklan OKI

Check Also

Pembina Samsat Nasional Gelar Kick Off Implementasi Pasal 74 UUNomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan

VIRALSUMSEL.COM, Palembang – Pembina Samsat Tingkat Nasional yang terdiri dari Kemendagri, Korlantas Polri, dan Jasa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *