Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin SH ketika mengikuti prosesi Do'a seusai meresmikan Masjid Jami'An-Nur. Jum'at (14/1/2022) siang. Foto : Viralsumsel/Noto
Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin SH ketika mengikuti prosesi Do'a seusai meresmikan Masjid Jami'An-Nur. Jum'at (14/1/2022) siang. Foto : Viralsumsel/Noto

Jum’at Penuh Berkah, Zainal Abidin Ketua DPRD Resmikan Masjid Jami’An-Nur di Karya Jaya

VIRALSUMSEL.COM, Palembang- Ketua DPRD kota Palembang meresmikan Masjid Jami’ An-Nur yang terletak di Kelurahan Karya Jaya Kecamatan Kertapati.

Di hari Jum’at yang penuh berkah ini Dengan ini kami resmikan penggunaan Masjid Jami’An-Nur ini semoga masyarakat sekitar dapat beribadah dengan khusyuk.

” Alhamdulillah, pada hari Jum’at yang penuh dengan keberkahan ini, saya di undang langsung oleh H. A. Roni (Lobay) selaku ketua pengurus Masjid Jami’An-Nur,” ucap Abah Jainal kepada awak media seusai meresmikan Masjid Jami’An-Nur, (14/1/2022) Siang.

Lebih lanjut dikatakan Orang nomor satu di DPRD Kota Palembang ini tinggal menghitung hari kurang lebih 80 hari lagi kita akan menyambut bulan suci Ramadhan.

Baca Juga :   Bhabinkamtibmas di Banyuasin Rela Mengajar Door To Door karena Siswa Tak Punya Internet di Rumah

” Maka dari itu Nantinya masyarakat sekitar juga yang dapat menggelar tarawih berjamaah dengan catatan apabila memungkinkan kasus pandemi turun dan ada aturan dari pemerintah pusat maupun daerah,” tutupnya

Sementara itu Hadad warga Karya Jaya mengatakan dengan adanya masjid tersebut memudahkan kita untuk beribadah.

” Ya, ini sangat membantu sekali apalagi masjid ini Besar dan mewah, kami masyarakat karya jaya kecamatan kertapati sangat bersyukur sekali dengan adanya Masjid Jami’An-Nur,” Singkatnya. (Nto)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Hj RA Anita Noeringhati SH MH meraih Anugerah Perempuan Indonesia (API) VIII tahun 2022. Foto : Viralsumsel/Noto

RA Anita Ketua DPRD Sumsel Raih Anugrah Perempuan Indonesia 2022

VIRALSUMSEL.COM, Yogyakarta- Ketua DPRD Sumsel, Hj RA Anita Noeringhati SH MH meraih anugerah Perempuan Indonesia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *