Iklan Pemprov Sumsel

KAHMI PALI di Kukuhkan, Heri Amalindo di Daulat Anggota Kehormatan

VIRALSUMSEL.COM, PALI, – Kepengurusan Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) resmi di kukuhkan, Ir H Heri Amalindo MM didaulat menjadi anggota kehormatan.

Pelantikan penguru alumni organisasi HMI kabupaten PALI dengan periiode 2021-2026, dilaksanakan di guest house Rumah Dinas Bupati PALI, Komplek Pertamina Pendopo, Kecamatan Talang Ubi, Kamis (14/10/2021).

Pelantikan pengurus KAHMI PALI dan penetapan Bupati Heri Amalindo sebagai Anggota Kehormatan KAHMI dilakukan langsung oleh Ketua Umum Majelis Wilayah (MW) KAHMI Sumsel, Joncik Muhammad dan di saksikan oleh Sekertaris Jenderal (Sekjen) Majelis Nasional (MN) KAHMI H Manimbang Kariadi.

Hadir Wakil Bupati PALI Drs Soemarjono, Kepal Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kejari, Danyonmob, Ketua KPU PALI, perwakilan Partai Politik, dan Tokoh Pemuda.

Ketua KAHMI PALI terpilih yang baru saja dilantik, Drs Efendi mengucapkan selamat bergabung kepada Bupati PALI Ir Heri Amalindo yang menjadi Anggota Kehormatan KAHMI. Menurutnya, hal ini sangat tepat untuk diberikan kepada Bupati Heri Amalindo karena peran besarnya kepada HMI.

Baca Juga :   Senator Amaliah Bantu APD ke RSUD Banyuasin

“Adapun alasan kenapa Heri Amalindo di jadikan anggota kehormatan , karena selalu memberikan dorongan dan bantuan atau kontribusi dalam kegiatan yang di lakukan oleh HMI maupun KAHMI di Provinsi Sumsel,” jelasnya.

Ucapan yang sama disampaikan MW KAHMI Sumsel, Joncik Muhamad, bahwa dirinya tanpa pertimbangan saat konsulidasi menunjuk Heri Amalindo sebagai anggota kehormatan KAHMI Kabupaten PALI.

“Kepada Bupati Heri Amalindo, kami ucapkan selamat bergabung dan mengemban amanah sebagai anggota kehormatan. Saya yakin betul dan percaya saat ditanyai soal beliau sebagai anggota kehormatan dan tidak beepikir sua kali. Beliau (Heri Amalindo) memang seharusnya dan sangat wajar, karena kontribusinya yang begitu besar,” ucap Bupati Empat Lawang ini.

Baca Juga :   SBY : Ada Tujuh Arena Penyelidikan dan Penyelesaian Krisis Jiwasraya

Dalam kesempatan tersebut, Bupati PALI Heri Amalindo, yang dinobatkan sebagai anggota kehormatan, dalam sambutannya juga mengucapkan terimakasih atas gelar kehormatan yang diberikan kepadanya.

“Alhamdulillah hari ini saya di kukuhkan menjadi anggota kehormatan dalam keluarga besar KAHMI, ini merupakan suatu kehormatan besar bagi kami. Selain itu kami ucapkan juga terimakasih kepada seluruh keluarga besar KAHMI yang telah mempercayai kami mengemban amanah ini,” ucapnya.

Orang nomor satu di PALI itu, juga menyampaikan peelunya bimbinhan sebagai anggota baru, dan perlunya arahan, dan tentunya supaya bersama-sama untuk dapat memajukan KAHMI ini.

“Sebagai salah satu organisasi yang besar, KAHMI diharapkan dapat berkontribusi dalam membangun Kabupaten PALI khususnya, serta kami juga masi butuh bimbingan dan arahan supaya kita bersama-sama memajukan KAHMI ini,” pungkasnya. (eko)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Moeldoko ditolak PTUN, Demokrat : Ini Kemenangan Rakyat atas Ridha Allah SWT

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG –Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) menolak permohonan gugatan yang diajukan oleh KSP Moeldoko …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *