Iklan Pemprov Sumsel
Pertandingan Sriwijaya FC versus PSPS Riau di Stadion Gelora Sriwijaya, Jumat (15/10/2021). Foto : mo sfc
Pertandingan Sriwijaya FC versus PSPS Riau di Stadion Gelora Sriwijaya, Jumat (15/10/2021). Foto : mo sfc

Kalah Telak dari Sriwijaya FC, Jafri Sastra Sebut Rotasi Tidak Berjalan Baik

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – PSPS Riau harus mengakui keunggulan Sriwijaya FC dengan skor 0-3 pada laga lanjutan Babak Penyisihan Grup A Putaran Pertama Liga 2 Indonesia 2021 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Jumat (15/10/2021) sore.

Tentunya kekalahan telak ini cukup menyakitkan, apalagi sampai tiga gol tanpa balas. Pelatih pastinya punya catatan kenapa hal ini bisa terjadi. Diakui Jafri Sastra Pelatih Kepala PSPS Riau, di laga melawan Sriwijaya FC, hasil ini tentunya bukan menjadi harapan dari jajaran pelatih, pemain ataupun manajemen.

PSPS Riau masih kelelahan akibat minim recovery. “Ini hasil yang tidak kita inginkan. Tentu ada factor, kita punya waktu istirahat dua hari, tapi bukan itu juga sebenarnya. Kami melakukan rotasi tapi tidak berjalan dengan baik juga,” ucap Jafri.

Baca Juga :   Jadwal Lengkap Turnamen U-18 Sriwijaya FC

Sebenarnya, saat Sriwijaya FC unggul 1-0, permainan PSPS Riau bisa berkembang dari sebelumnya. Anak asuhnya coba menekan dan membalas gol itu. “Tapi tidak berhasil cetak gol, justru kita lupa dengan serangan balik sehingga kembali ke bobolan,” ucapnya.

Usai laga ini, pelatih pastinya punya pekerjaan rumah yang harus segera diperbaiki sebelum laga berikutnya. PSPS Riau secepatnya berbenah untuk dapat memetik poin. (nto)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Sumbang 2 Perunggu, 4 Pesilat PALI Masih Memperebutkan Emas

VIRALSUMSEL.COM, Gumawang – Cabang Olahraga (Cabor) Pencak Silat Kontingen Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *