Keith Kayamba Gumbs saat menjadi Pelatih Fisik Sriwijaya FC. FOTO :ISTIMEWA
Keith Kayamba Gumbs saat menjadi Pelatih Fisik Sriwijaya FC. FOTO :ISTIMEWA

Keith “Kayamba” Gumbs Bakal Merumput Kembali di Sriwijaya FC

viralsumsel.com, PALEMBANG – Legenda Sriwijaya FC, Keith Kayamba Gumbs bakal merumput Kembali Bersama Sriwijaya FC.

Ya, penyerang yang pernah hantarkan Sriwijaya FC meraih gelar juara Liga Indonesia musim 2007/2008, dan hattrick juara Piala Indonesia 2008, 2009 dan 2010 ini bukan Kembali lagi menjadi penggawa Laskar Wong Kito -julukan Sriwijaya FC.

Keith Kayamba Gumbs bakal Kembali merumput Bersama Sriwijaya FC dalam laga bertajuk Reuni Legenda Sriwijaya FC.

Laga Big Match Reuni Legenda Sriwijaya FC tersebt bakal tersaji di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Kota Palembang, pada 30 Juni 2024 kick off pukul 15.30 WIB.

Pagi penggemar Keith Kayamba Gumbs yang ingin hadir langsung di stadion panitia laga tidak memunggut biaya alias gratis.

Baca Juga :   Wabub PALI : Olahraga Tak Pernah Lepas dari Finansial

Laga Big Match Reuni Legenda SFC diselenggarakan oleh Bakal Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H Mawardi Yahya-Anita Noeringhati (MataHati).

Menurut Pendiri Sriwijaya FC, Syahrial Oesman, Matahati menggundang para legenda Sriwijaya FC untuk memberikan hiburan dan mengobati kerinduan pada para fans Sriwijaya FC.

“Bakal Cagub-cawagub Sumsel Matahati mengundang para legenda Sriwijaya FC (SFC) untuk bertanding di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, pada 30 Juni 2024 untuk mengobati rasa rindu penggemar,” kata Pendiri Sriwijaya FC, Syahrial Oesman saat konferensi pers di Palembang, Kemarin 18 Juni 2024.

SO ,sapaan akrab Syahrial Oesman menjelaskan para bintang legendaris SFC yang akan bertanding dalam laga tersebut. Yakni para pemain bintang era 2007 hingga 2012.

Baca Juga :   Incar Emas Sepak Bola, PSSI Muba Lirik Eks Bintang Sriwijaya FC

“Pertandingan ini merupakan bentuk keseriusan dari Mata Hati untuk membangkitkan SFC agar kembali bermain pada Liga 1 Indonesia,” jelasnya.

Selain Kayamba Gumbs juga banyak lagi nama-nama pemain bintang Sriwijaya FC pada musim 2007/2028 dan juga 2011/2012. (asa)

Iklan OKI

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Pesta Gol ke Gawang Timor Leste U-19, Timnas Indonesia U-19 Melaju ke Semifinal ASEAN U-19 Boys Championship 2024

viralsumsel.com, PALEMBANG – Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 memastikan tiket ke semifinal ASEAN U-19 Boys …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *