Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022
Striker Persija Hanno Behrens. selebrasi usai cetak gol ke gawang Persis Solo. Foto : lib
Striker Persija Hanno Behrens. selebrasi usai cetak gol ke gawang Persis Solo. Foto : lib

Kemenangan Perdana Macan Kemayoran

viralsumsel.com, BEKASI – Persija Jakarta sukses meraih kemenangan perdana di kompetisi BRI Liga 1 2022/2023 usai mengalahkan Persis Solo di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu 31 Juli 2022.

Sayangnya skor 2-1 pada laga tersebut tidak membut pelatih Persija Thomas Doll puas. Menurutnya, jika mereka konsisten bermain apik selama 90 menit tim berjulukan Macan Kemayoran bisa menang dengan skor besar. Sayangnya itu urung terjadi karena di babak kedua Andritany Ardhiyasa bermain di luar ekspetasi.

“Kami bermain baik di babak pertama. Kami menciptakan beberapa peluang yang harusnya kami bisa mencetak empat lima gol. Di babak kedua kami seperti mengalami bencana. Kami banyak kehilangan bola dan tim lawan bisa mencetak gol. Beruntung kapten kami bermain di bawah mistar,” ujar Thomas Doll.

Baca Juga :   Bersama Ketum PP PERBASI, Nirmala Dewi Tinjau Pembangunan Venue FIBA World Cup 2023

Peringatan Thomas Doll itu sangat wajar, mengingat konsistensi dibutuhkan untuk bisa memenangkan pertandingan. Apalagi di pertandingan berikutnya mereka akan bertemu PSM Makassar yang menyapu bersih seluruh kemenangan di dua laga awal kompetisi.

“Yang pasti pada babak kedua harus diubah. Tak boleh seperti ini lagi. Saya juga melihat atmosfer pertandingan sangat bagus,” tegas Thomas Doll.

Sedangkan Riko Simanjuntak menyoroti kehilangan konsentrasi jadi alasan timnya hanya menang tipis. Ia berharap kejadian di babak kedua tidak boleh terulang lagi pada babak kedua.

“Agar tidak terjadi lagi seperti babak kedua, pada pertandingan selanjutnya lawan PSM harus lebih baik dan mendapatkan tiga poin. Saya apresiasi juga untuk The Jak Mania yang memberikan dukungan,” tegas Riko. (lib)

Baca Juga :   Mts Azizah Sungai Dua Kirim Atlet Silat di Banyuasin Bangkit CUP
Iklan OKI

Check Also

Suasana lapangan Stadion Teladan, Medan jelang laga Karo United vs Sriwijaya FC. Foto : ig karo united

Laga Tunda Sriwijaya FC Tetap Digelar di Stadion Teladan

viralsumsel.com, PALEMBANG – Sriwijaya FC masih menyisakan satu laga tunda di Babak 1 (Putaran Pertama) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *