Kepulangan Jama’ah Haji Khusus Zafa Tour Visa Resmi disambut Hangat dan Haru

viralsumsel.com, PALEMBANG – CEO Zafa Tour, H. Gusti Diansyah, Msc dan Direktur Zafa Tour, Hj. Rafika Fitrianti, ST bersama Jamaah Haji Khusus Zafa Tour telah tiba di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang dari Kepulangan Haji 2024 pada Minggu, 23 Juni 2024 Pukul 20.45 WIB.

Jama’ah haji disambut hangat dan haru. Keluarga Jama’ah pun haru dengan kepulangan jamaah haji. Jama’ah juga disambut hangat dengan diberikan bunga oleh Manajemen ,ada Tour atas kepulangan haji 2024 sekaligus diiringi shalawat oleh Hadrah.

CEO Zafa Tour, H. Gusti Diansyah, M.Sc mengatakan, Perjalanan Haji ini penuh dengan perjuangan dan lancar dan mengucapkan terima kasih kepada Jamaah .

Baca Juga :   Wakil Sumsel Diminta Tampil Maksimal di PTQ Nasional 

“Alhamdulillah Jama’ah haji tiba ke tanah air dengan penuh berkah dan mudah-mudahan Allah mudahkan untuk bisa kembali ke Baitullah. Kami sampaikan juga ucapan terima kasih karena telah mempercayakan Zafa Tour sebagai pelayan Tamu Allah di musim haji kali ini,” ungkapnya.

Jama’ah haji juga merasa Aman dan Nyaman atas perjalanan haji ini. Hj. Dian Hastuty mengungkapkan,

“Perjalanan Haji Khusus bersama Zafa Tour ini Amanah dan Aman karena Visa Resmi Haji sehingga tidak ada kendala apapun,” Ungkapnya.

Jama’ah haji khusus lainnya, H. Triyanto Parlan juga mengungkapkan Zafa tour memberikan Pelayanan dan Fasilitas Terbaik.

“Alhamdulillah kami mendapatkan Fasilitas Maktab dan Hotel yg sangat bagus. Dan Keseluruhan Pelayanan juga baik. Semoga Zafa Tour Istiqomah memberikan pelayanan terbaik, Ungkapnya. (ril)

Iklan OKI

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Momen Foto Bersama Tamu Undangan pada Konser Amal Merawat Kebhinekaan. Foto : Nto

Sukses ! Konser Amal Godbless dan PW GP Ansor Sumsel Bius Para Penonton

Viralsumsel.com, Palembang – Sukses gelar konser amal di prakarsai oleh Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *