Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022

Ketua Lembaga Investigasi Negara Empat Lawang Didampingi Korda Kunjungi Kantor Kesbangpol

Viralsumsel.com, Empat Lawang – Lembaga Investigasi Negara (LIN) datangi kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan.Kamis (03/11/2022)

Adapun tujuan kedatangan Lembaga Investigasi Negara yang dipimpin oleh Ketua didampingi Korda serta tim, diketahui untuk melapor dan menyerahkan dokumen terkait perubahan struktur kepengurusan DPC LIN di Empat Lawang.

“Iya, Kedatangan kami saat ini sebagai bentuk silaturahmi sekaligus penyerahan dokumen terkait perubahan struktur kepengurusan keberadaan Lembaga Investigasi Negara di Empat Lawang,” Ucap D – Arisandi selaku ketua didampingi Aprianto ST. Sekjen, M.HELMI HZ Korda Sumbagsel dan tim.

Dirinya juga mengatakan, Semoga dengan kehadiran Lembaga Investigasi Negara di Empat Lawang bisa membawa manfaat positif bagi masyarakat dan Pemerintah” Ujar Ketua D – Arisandi.

Baca Juga :   Jauhari Kades Bukit Jaya Sungai Lillin Tiga Periode Resmi Dilantik Bupati Muba

Sambung M. Helmi HZ selaku Korda sumbagsel mendampingi Ketua DPC menyampaikan, sebagai kontroling sosial, semoga Lembaga Investigasi Negara di Empat Lawang bisa menjadi wadah bagi masyarakat, dalam hal menyampaikan aspirasi dan advokasi terkait permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat dan turut serta membantu pemerintah khususnya Empat Lawang demi terciptanya good goverment,” Tutur Korda.

Ia juga berterima kasih dan merasa puas, sebab menurutnya, pelayanan Kesbangpol Empat Lawang begitu Profesional dan menyambut baik kedatangan kami.

“Atas nama organisasi dan pribadi, saya ucapkan terima kasih kepada pihak Kesbangpol, semoga kedepannya kita bisa berkolaborasi dan kerjasama terkait pembinaan organisasi atau Lembaga.

Sementara itu, Kepala Kesbangpol melalui Sekretaris dan Kepala Seksi bidang Ormas Badan Kesbangpol Empat Lawang menanggapi baik atas kunjungan itu.

Baca Juga :   Jelang PSBB Tahap Kedua Usai, Kasus Baru Positif Covid-19 di Palembang Justru Meningkat

Menurut dia, pihaknya sangat mengapresiasi kedatangan Lembaga Investigasi Negara.Sebab selain menjalin silaturahmi juga sadar akan aturan” Paparnya.(ril)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Iklan OKI

Check Also

Wakil Gubernur  (Wagub) Sumsel H Mawardi Yahya saat membuka IPOSC dan Expo ke II 2022  di Hotel Aryaduta Palembang, Selasa (29/11/2022). Foto : viralsumsel.com/win

Buka IPOSC dan Expo, Mawardi Yahya : Berikan Peluang Bagi Petani Sawat  Untuk Berinovasi

viralsumsel.com, PALEMBANG – Indonesia Palm Oil Smallhoder Conference (IPOSC) & Expo ke II 2022 merupakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *