Korea – Indonesia 2024 Land Infrastructure and Transportation Industry Business Matching: Membuka Peluang Kolaborasi Strategis

viralsumsel.com – Pada acara Korea – Indonesia 2024 Land Infrastructure and Transportation Industry Business Matching, PT Technogis Indonesia bertemu dengan Movements Inc. dan Allforland Co., Ltd. untuk membahas kerjasama. Diskusi meliputi integrasi teknologi transportasi Movements Inc. dan proyek infrastruktur Allforland di Indonesia. Hasil pertemuan mencakup rencana aksi, studi kelayakan bersama, dan pembentukan tim kerja untuk merealisasikan kerjasama ini. Pertemuan ini diharapkan memperkuat hubungan kerjasama Indonesia-Korea dan berkontribusi pada pembangunan infrastruktur berkelanjutan di Indonesia.

Pada tanggal 28 Mei 2024, JW Marriott Hotel Jakarta menjadi saksi dari sebuah acara penting yang mempertemukan para pemangku kepentingan di industri infrastruktur dan transportasi dari Korea dan Indonesia. Acara bertajuk “Korea – Indonesia 2024 Land Infrastructure and Transportation Industry Business Matching” ini dirancang untuk memperkuat hubungan bilateral dan menciptakan peluang kerjasama bisnis yang strategis antara kedua negara.

Pertemuan Strategis

Salah satu momen kunci dalam acara ini adalah pertemuan antara PT Technogis Indonesia dengan dua perusahaan ternama asal Korea, yaitu Movements Inc. dan Allforland Co., Ltd. Pertemuan ini tidak hanya sebagai ajang silaturahmi bisnis, tetapi juga sebagai platform untuk membahas rencana kerjasama yang konkret dan berkelanjutan.

Tentang PT TechnoGIS Indonesia

PT Technogis Indonesia adalah perusahaan terkemuka di bidang teknologi dan solusi infrastruktur di Indonesia. Dengan pengalaman dan kapabilitas yang mumpuni, PT Technogis berkomitmen untuk mendukung pembangunan infrastruktur yang modern dan berkelanjutan di Indonesia. Dalam pertemuan ini, PT Technogis memperkenalkan berbagai proyek dan inisiatif yang sedang dan akan mereka jalankan, serta menunjukkan kesiapan mereka untuk berkolaborasi dengan mitra internasional.

Baca Juga :   XELLAR x $CREO - bekerja sama meluncurkan Whatsapp Wallet pertama untuk Web3 Gaming!

Movements Inc.

Movements Inc. adalah perusahaan Korea yang memiliki keahlian di bidang transportasi dan sistem manajemen lalu lintas. Dengan teknologi canggih dan inovasi terbaru, Movements Inc. menawarkan solusi yang dapat meningkatkan efisiensi dan keselamatan transportasi di perkotaan maupun di wilayah lain. Diskusi dengan PT Technogis Indonesia fokus pada bagaimana teknologi Movements Inc. dapat diintegrasikan ke dalam proyek-proyek transportasi di Indonesia untuk meningkatkan kualitas dan efisiensi sistem transportasi lokaTem

Allforland Co., Ltd.

Allforland Co., Ltd. adalah perusahaan yang bergerak di bidang pengembangan lahan dan infrastruktur. Perusahaan ini memiliki portofolio proyek yang mencakup pembangunan perumahan, kawasan industri, dan infrastruktur publik lainnya. Dalam pertemuan ini, Allforland Co., Ltd. membahas potensi kolaborasi dengan PT Technogis Indonesia dalam mengembangkan proyek-proyek infrastruktur di Indonesia, termasuk pembangunan kawasan terpadu yang dapat mendukung pertumbuhan ekonomi lokal.

Diskusi dan Rencana Kolaborasi

Selama sesi pertemuan, ketiga perusahaan membahas berbagai topik penting termasuk teknologi inovatif, strategi implementasi proyek, serta model bisnis yang dapat digunakan untuk mendukung kerjasama ini. PT Technogis Indonesia mengusulkan beberapa proyek potensial yang memerlukan keahlian dan teknologi dari kedua perusahaan Korea tersebut.

Diskusi ini menghasilkan beberapa rencana aksi dan komitmen awal untuk melakukan studi kelayakan bersama, serta pembentukan tim kerja yang akan bertugas untuk merumuskan langkah-langkah konkret dalam merealisasikan kerjasama ini. Semua pihak sepakat bahwa kerjasama ini tidak hanya akan membawa manfaat ekonomi, tetapi juga akan berkontribusi pada pembangunan infrastruktur yang lebih baik dan berkelanjutan di Indonesia.

Baca Juga :   Meme Coin Potensial di Bulan Juli Menurut Bittime, Adakah MAGA?

Penutup

Acara Korea – Indonesia 2024 Land Infrastructure and Transportation Industry Business Matching ini menjadi tonggak penting dalam hubungan kerjasama antara Indonesia dan Korea. Melalui pertemuan seperti ini, diharapkan akan semakin banyak inisiatif dan proyek bersama yang dapat direalisasikan, membawa manfaat bagi kedua negara dalam jangka panjang. PT Technogis Indonesia, Movements Inc., dan Allforland Co., Ltd. menunjukkan komitmen kuat untuk bekerja sama dan menciptakan solusi infrastruktur dan transportasi yang inovatif dan efektif untuk masa depan yang lebih baik.Pada acara Korea – Indonesia 2024 Land Infrastructure and Transportation Industry Business Matching, PT Technogis Indonesia bertemu dengan Movements Inc. dan Allforland Co., Ltd. untuk membahas kerjasama. Diskusi meliputi integrasi teknologi transportasi Movements Inc. dan proyek infrastruktur Allforland di Indonesia. Hasil pertemuan mencakup rencana aksi, studi kelayakan bersama, dan pembentukan tim kerja untuk merealisasikan kerjasama ini. Pertemuan ini diharapkan memperkuat hubungan kerjasama Indonesia-Korea dan berkontribusi pada pembangunan infrastruktur berkelanjutan di Indonesia.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Iklan OKI

About pronda vritimes

Check Also

Tren Game Tap-to-Earn Telegram Membawa Ratusan Juta Pengguna ke Ekosistem Blockchain

viralsumsel.com, Jakarta – Gim tap-to-earn seperti Hamster Kombat telah mengangkat performa ekosistem TON dan menarik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *