Suporter Almeria FC usai berhasil mengalahkan Barcelona 1-0. Foto : ig barcalona
Suporter Almeria FC usai berhasil mengalahkan Barcelona 1-0. Foto : ig barcalona

La Liga : Barcelona Dipermalukan Tim Zona Degradasi

viralsumsel.com, JAKARTA — Barcelona FC dipermalukan tim zona degradasi Almeria. Barcelona FC dipaksa tunduk Almeria dengan skor tipis 0-1 dalam lanjuta  La Liga (Liga Spanyol) di Power Horse Stadium, Senin (27/2/2023) dini hari WIB.

Barcelona FC sejatinya mendominasi pertandingan. Bahkan dalam statistik pertandingan Barcelona FC kuasai laga hingga 72 persen.

Masih dari statistik pertandingan, Barcelona memiliki peluang 13 kali tembakan. Sementara Almeria hanya 6 kali tembakan percobaan.

Barcelo FC kebobolan pada babak pertama. Tepatnya pada menit 24 lewat El Bilal setelah mendapat umpan dari Luis Suarez dan memastikan Almeria menang 1-0.

Xavi Hernandez Pelatih Barcelona kecewa anak didiknya pulang dengan tanpa poin. Menurut Xavi Hernandez hasil tersebut sangat buruk sepanjang musim 2022/2023.

Baca Juga :   Tundukkan SMAN 2 Muara Enim, Tim Basket Putri SMAN 5 Sekayu Pertahankan Gelar Juara DBL 3x3 2021

Xavi Hernandez juga mengakui bahwa mereka telah kehilangan kesempatan emas menjauh dari Real Madrid yang sehari sebelumnya imbang dalam derbi menghadapi Atletico Madrid.

“Sangat kecewa karena kami memainkan pertandingan terburuk musim ini, terutama di babak pertama. Kami kekurangan sirkulasi, intensitas, ritme, kami tidak menunjukkan semangat untuk memenangkan pertandingan,” ujar Xavi Hernandez dilansir MARCA.

Xavi Hernandez juga secara khusus meminta maaf. Namun, mantan pemain Barcelona FC ini mengingatkan bahwa Barca saat ini masih unggul tujuh angka dari Madrid.

“Tetapi kami masih memimpin dengan 7 poin. Kami gagal, mohon maaf kepada para penggemar. Akan sulit untuk memenangkan LaLiga, tetapi kami harus mengubah chip sekarang,” pungkas dia. (bbs)

Iklan OKI

Check Also

Penyerang Timnas Indonesia U-23, Rafael Struick saat dilanggar pemain belakang Timnas Jordania U-23. Foto : pssi

Target Berikutnya Lolos Olimpiade, usai Timnas Indonesia Melaju Ke Perempat Final Piala Asia U-23

viralsumsel.com, JAKARTA – Target tinggi kembali diusung PSSI usai Tim Nasional (Timnas) sepak bola Indonesia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *