Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022

Lantik Pengurus 18 DPAC Kecamatan di OKI, PKB Fokus Pileg dan Pilpres

viralsumsel.com, KAYUAGUNG – Meski pelaksanaan pesta demokrasi masih 1,5 tahun lagi. Tapi kerja partai mulai dilakukan seperti
Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Rabu (14/9/2022) melantik Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) 18 kecamatan di OKI.

Ketua DPC PKB OKI, HM Dja’far Shodiq mengungkapkan, ini salah satu langkah untuk kedepan persiapan menghadapi pesta demokrasi. Apalagi kedepan pihaknya akan fokus pada pileg dan pilpres dimana Muhaimin Iskandar diusung menjadi calon Presiden RI.” Kami akan fokus ke dua agenda itu dulu,” terangnya.

Disinggung apakah dirinya akan maju mencalonkan diri untuk bertarung pada pilkada OKI 2024 mendatang, sambung Shodiq ia belum bisa berbicara termasuk soal target kursi di DPRD OKI karena pada Desember nanti akan ada pelantikan semua pengurus ditingkat ranting.

Baca Juga :   Kejutan, Koalisi PAN-Gerindra Usung Duo Srikandi di Pilkada Mura 2020

Setelah itu baru bisa dipetakan berapa target kursi PKB di DPRD OKI. Kalau saat ini PKB mendapat 5 kursi nah 2024 nanti akan dibicarakan.

Terpisah Ketua DPW PKB Sumsel , Drs Ramlan Holdan mengungkapkan, PKB semakin lama semakin besar dari 3 kursi sekarang 5 kursi target 2024 bisa menambah 2 kursi menjadi 7 kursi.

Kalau untuk pilkada belum ada pembicaraan karena kunci pilkada itu di pileg kalau target kursi di pileg tercapai maka pilkada akan mengikuti. Kedepan pada Desember nanti dirinya akan melantik seluruh anak ranting. (fir)

Iklan OKI

Check Also

Ketua DPC) Partai Demokrat OKU Timur Azmi Shofix diwakili sejumlah pengurus salurkan bantuan pada korban kebakaran di Blok B, Desa Suka Damai, Kabupaten OKU Timur, Senin (3/10/2022) siang. Foto : viralsumsel.com/ion

Peduli, Azmi Shofix “Gercep” Bantu Korban Kebakaran Rumah di OKU Timur

viralsumsel.com, OKU TIMUR – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKU) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *