Iklan Palembang Kota Iklan Pemkab Muba
Liestiadi pelatih kepala Sriwijaya FC. Foto : viralsumsel.com/ion
Liestiadi pelatih kepala Sriwijaya FC. Foto : viralsumsel.com/ion

Liestiadi Bakal Tentukan Kapten Sriwijaya FC Usai Uji Coba

viralsumsel.com, PALEMBANG – Kurang lebih empat hari Sriwijaya FC sudah menjalani latihan jelang hadapi kompetisi sepak bola Liga 2 Indonesia 2022. Training diikuti 18 pemain yang sudah deal dan beberapa pemain yang masih menjalani trial.

Latihan dipusatkan skuat Sriwijaya FC di Stadion Atletik Luar, Jakabaring Sport City (JSC), Palembang. Heach coach Liestiadi langsung memimpin latihan didampingi asisten pelatih Mahyadi Panggabean dan Pelatih Penjaga Gawang Ferry Rotinsulu.

Sejumlah pertanyaan pun muncul dawi awak media kepada pelatih anyar Sriwijaya FC yang menggantikan posisi Nil Maizar yang pindah ke Dewa United FC. Diantaranya siapa kapten Sriwijaya FC musim ini.

Pada musim sebelumnya kapten Sriwijaya FC adalah gelandang serang M Nur Iskandar. Musim ini Nur Iskandar sudah tidak kerjasama lagi bersama Laskar Wong Kito –julukan Sriwijaya FC-. Liestiadi mengaku belum memutuskan siapa calon pemimpin skuat Sriwijaya FC di lapangan.

Baca Juga :   Benarkah Sriwijaya FC Merger dengan PS Palembang?

“Ya, belum saya mau menunjuk siapa pun untuk jadi kapten Sriwijaya FC untuk kompetisi musim tahun ini. Karena ini butuh didiskusi panjang dengan tim,” kata Liestiadi kepada sejumlah awak media usai pimpin latihan, Senin (11/7/2022) sore.

Lebih lajut pemilik lisensi pelatih A Pro AFC ini menambahkan penunjukkan seorang pemain menjadi kapten saat ini belum menjadi waktu yang pas. Bagi Liestiadi masih terlalu dini untuk memilih, apalagi latihan baru digelar dan belum sampai satu pekan berlangsung.

“Nanti kita diskusikan dengan tim semuanya. Latihan juga baru mulai (empat hari). Kemungkinan penunjukan kapten tim baru dilakukan nanti saat diadakan laga uji coba. Saat ini fokus seleksi fisik pemain dulu,” tukas dia. (ion)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Starting eleven Sriwijaya FC hadapi MSG All Star. foto : viralsumsel.com/ion

Besok Pagi, Sriwijaya FC Uji Coba dengan Persija

viralsumsel.com, PALEMBANG – Sriwijaya FC bakal menutup tur Jawa dengan menggelar uji coba kontra Persija …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *