Iklan Pemprov Sumsel
Logo Liga 2 2021. Foto : net
Logo Liga 2 2021. Foto : net

Liga 2 2021 : Line Up Semen Padang FC vs PSPS Riau

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG Laga perdana Babak Penyisihan Grup A Putaran Pertama Liga 2 Indonesia 2021 menghadirkan laga Semen Padang Fcversus PSPS Riau di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring Sport City (JSC), Rabu (6/10/2021) sore.

Dalam laga tersebut Semen Padang FC turun dengan kekuatan terbaik. Pelatih Kepala Semen Padang FC, Weliansyah menurunkan formasi 3-5-2. Pada posisi penjaga gawang ditempati Rendy Oscario.

Kemudian pada sektor belakang ada Dedy Gusmawan, Ricky Akbar, dan Tri Rahmad Priadi. Kemudian pada posisi tengah ada Aulia Hidayat, Muhammad Fahri, Vivi Asriza, Manda Cingi dan Vendry Mofu. Kemudian pada sektor depan Kabau Sirah julukan Semen Padang FC mengandalkan duet Aldino Herdianto dengan Sunarto.

Baca Juga :   Selain Osas Saha, Ternyata Sriwijaya FC Juga Inginkan Winger PSM Makassar Eks Sriwijaya FC

Sedangkan PSPS Riau Pelatih Kepala Jafri Sastra menurunkan formasi 5-4-1. Pada sektor dibawah mistar gawang menurunkan penjaga gawang Ismail Hanafi. Kemudian pada sektor pertahan diperkuat Danil Junaidi, Fiktor Pae, Muhammad Kasim Slamat, Novrianto dan Syahrizal.

Kemudian untuk sektor  tengah diramaikan, M.R Hidayatullah, Muhammad Zulfikar, Ramadhani, dan Zamrony. Sebagai penyerang targetman Jafri Sastra menurunkan Andri Abubakar. (fia)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Logo Liga 2 2021. Foto : net

Venue Netral Babak Delapan Besar Liga 2

VIRALSUMSEL.COM, JAKARTA – Babak penyisihan awal Liga 2 2021 dipastikan berakhir. Setelahnya delapan klub terbaik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *