Banner Iklan Pemkab Muba September
Para pemain Sriwijaya FC latihan di Stadion Bumi Sriwijaya, jelang hadapi Persiraja. Foto : mo sfc
Para pemain Sriwijaya FC latihan di Stadion Bumi Sriwijaya, jelang hadapi Persiraja. Foto : mo sfc

Liga 2 : Sriwijaya FC Siapkan Formasi Berbeda Hadapi Persiraja, Lebih Garang?

viralsumsel.com, PALEMBANG – Sriwijaya FC bakal siapkan formasi berbeda untuk menghadapi Persiraja Banda Aceh pada laga kedua putaran kedua Liga 2 2023 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Senin, 13 November 2023.

Ya, hal tersebut diungkap Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Muhammad Yusup Prasetiyo usai memimpin latihan di Stadion Bumi Sriwijaya, Kampus, Palembang, Rabu, 8 November 2023.

“Kita sudah latihan dua kali, Selasa dan Rabu usai menghadapi Sada Sumut FC. Dalam latihan dua hari ini kita siapkan formasi yang berbeda untuk menghadapi Persiraja,” kata Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Muhammad Yusup Prasetiyo.

Lebih lanjut Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Muhammad Yusup Prasetiyo menerangkan bakal ada perubahan komposisi pemain di lini tengah. “Ya, hanya di lini tengah. Namun kita tetap akan tampil lebih menyerang, menyerang dengan formasi berbeda,” pungkas dia.

Baca Juga :   Sriwijaya FC Asah Lini Depan, Biar Garang Pada Laga Perdana Playoff Zona Degradasi

Sebelumnya kabar tak sedap sedang menghampiri markas Sriwijaya FC. Ya, jelang hadapi Persiraja Banda Aceh pada laga lanjutan putaran kedua Liga 2, geladang Sriwijaya FC, Rio Hardiawan pamit.

Hal tersebut dibenarkan pelatih kepala Sriwijaya FC, Muhamamad Yusup Prasetiyo ketika dibincangi sejumlah awak media usai latihan di Stadion Bumi Sriwijaya, Kampus, Palembang, Rabu 8 November 2023.

Menurut Coach Yoyok ,sapaan akrab Muhamamad Yusup Prasetiyo, gelandang Sriwijaya FC Rio Hardiawan sudah pamit pada pemain, jajaran pelatih dan juga manajemen untuk meninggalkan Sriwijaya FC.

“Ya, Rio Hardiawan sudah pamit pada pemain dan tim,” kata Muhamamad Yusup Prasetiyo.

Lebih lanjut Muhamamad Yusup Prasetiyo menerangkan Rio kemungkinan tetap akan bermain di Liga 2. Klub yang dituju tak lain adalah salah satu kandidat juara Liga 2 musim ini yakni FC Bekasi City.

Baca Juga :   Liga 2 Bakal Digelar Awal September

“Ya, Rio sepertinya akan ke Bekasi City,” terang dia lagi.

Hanya memberi tahu Rio Hardiawan musim ini menjadi andalan Sriwijaya FC di lini tengah. Dia sudah tampil tujuh kali sepanjang Liga 2 musim ini bersama Sriwijaya FC.

Namun sayang Rio Hardiawan belum sekalipun menciptakan gol. Tapi dia sudah memberikan satu assist. (ril)

Iklan OKI

Check Also

Euforia para pemain Persimuba usai meraih gelar juara Liga 3 Zona Sumsel 2022/2023. Foto : viralsumsel.com/ion

Minim Peserta, Liga 3 Sumsel Hanya Akan Diikuti Empat Klub

viralsumsel.com, PALEMBANG – Liga 3 Zona Sumatera Selatan (Sumsel) 2023/2024, minim peserta. Ya, hingga saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *