Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022
Papan Nama Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Banyuasin. Foto : Viralsumsel/Nto
Papan Nama Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Banyuasin. Foto : Viralsumsel/Nto

Manager PS Banyuasin dan Askab Banyuasin Angkat Bicara Terkait Seleksi : Itu Diadakan Oleh Dispora, Itu Bukan PS Banyuasin

Viralsumsel.com, Banyuasin – Beberapa waktu lalu Dispora Banyuasin mengadakan seleksi Kategori U-20 guna persiapan piala Gubernur Sumsel November mendatang.

Seleksi yang diadakan 8-9 Oktober 2022 bertempat dilapangan Musi landas itu terkesan tidak adil pada akhir-akhir penyeleksian.

Terpisah Budi Manager PS Banyuasin mengkonfirmasi hal tersebut atas Pemberitaan yang beredar.

” Mohon untuk dikoreksi lagi Karna seleksi tersebut bukan ranah kami management PS banyuasin, seleksi itu diadakan oleh Dispora Banyuasin,” tegas yang juga Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Sabtu (5/11/2022)

Sementara Askab Banyuasin Hendro memberikan keterangan nya.

” Itu bukan Ps Banyuasin, Piala gubernur ranahnya dispora banyuasin. yang seleksinya bekerjasama dengn PSSI Banyuasin,” Pungkasnya.

Baca Juga :   Tips Bersepeda Bagi Pemula Ala Tama, Ketujuh Perlahan Tapi Pasti

Sekedar informasi pihak Dispora Banyuasin belum mengkonfirmasi terkait indikasi adanya tidak fairny seleksi pemain dan diduga ada pemian titipan itu. (Eci)

Iklan OKI

Check Also

Gubernur Sumsel H. Herman Deru secara resmi membuka kejuaraan Bulutangkis Palembang Cup III Tahun 2022 se-Sumsel di GOR Dempo Jakabaring, Selasa (29/11/2022) pagi. Foto : viralsumsel.com/win

Herman Deru Yakin Lahir Ahsan-Ahsan dan Rudi Hartono Baru dari Ajang Kejuaran Bulutangkis Palembang Cup III 

viralsumsel.com, PALEMBANG – Gubernur Sumsel H. Herman Deru secara resmi membuka kejuaraan Bulutangkis Palembang Cup III Tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *