Iklan Pemprov Sumsel

Manchester United Melansir Seragam Musim 2021/2022 untuk Pertandingan Kandang, Menampilkan Desain Modern dengan Gaya Legendaris Klub

VIRALSUMSEL.COM, JAKARTA –  Manchester United melansir seragam musim 2021/2022 untuk pertandingan kandang, menampilkan desain modern dengan gaya legendaris klub. Seragam terbaru ini menampilkan desain modern klasik dengan garis-garis halus berupa tiga pilar yang mempertahankan warna merah ikonis Manchester United.

Filosofi Manchester United youth, courage, success tercetak pada bagian belakang kerah di dalam kaos. Desain garis-garis juga tampil pada bagian celana corak seragam era 1980-an ketika adidas dan Manchester United pertama kali berkolaborasi dengan warna dasar elegan Cloud White.

Seragam ini juga terinspirasi dari seragam Manchester United era 1960-an yang berlengan panjang. Kala itu, seragam Manchester United memiliki aksen berwarna putih pada kerah bundar dan bagian pergelangan tangan. Kini, seragam terbaru Manchester United telah dilengkapi inovasi bahan adidas, yaitu Heat.Rdy – Keep Cool.

Inovasi ini menjaga pemain tetap nyaman, tidak lembap, dan percaya diri saat bertanding. Untuk pertama kalinya dalam sejarah klub, logo setan merah (red devil) tampil pada bagian belakang seragam.

Baca Juga :   Cari Atlet Dayung, Herman Deru : Lomba Bidar Bisa Angkat Promosi Sungai Musi

Logo legendaris ini telah menjadi bagian dari asal mula seragam Manchester United. Kini, logo setan merah berada di bagian belakang kerah bundar. Logo serupa juga terdapat pada bagian depan kaos kaki.

Inigo Turner, Design Director, adidas, berkata: “Adidas menyadari bahwa kesuksesan Manchester United selalu mengutamakan filosofi masa muda, keberanian, dan kesuksesan, bahkan dari era Sir Matt Busby dan Sir Alex Ferguson hingga kini Ole Gunnar Solskjaer. Untuk itu, ketika mendesain seragam musim 2021/2022, kami mengambil inspirasi dari era-era sebelumnya. Kami berharap desain terbaru ini digemari semua penggemar di dunia.” kata dia.

Seragam terbaru Manchester United dibuat dengan Primegreen, rangkaian material daur ulang yang berkinerja tinggi. Dengan demikian, adidas memprioritaskan kelestarian alam sebagai bagian dari inovasi.

Baca Juga :   Demi Tiga Hal, Sriwijaya FC Gelar Uji Coba Tertutup

Seragam replika juga menawarkan fitur-fitur serupa berkat teknologi Aeroready – Feel Ready yang menjaga fans tetap nyaman dan selalu aktif. Teknologi ini dapat menyerap kelembapan agar seragam selalu terasa kering.

Seragam ini menjadi kostum Manchester United pertama yang diluncurkan bersama sponsor utama TeamViewer. Pada Maret 2021, Manchester United telah resmi bermitra dengan perusahaan teknologi global tersebut. Seragam ini segera tersedia di adidas.co.iddan beberapa gerai adidas. (ion)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Ketua Umum KONI Sumsel H Hendri Zainuddin didampingi Elysa Komara Ketum Pengprov PBFI Sumsel dan Atlet Binaraga Nasional Komara Dithayana Rabu (1/12/2021). Foto : viralsumsel.com

Open Turnamen Gubernur Sumsel Diikuti Perwakikan Pakistan dan Lebanon

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Open Turnamen Binaraga dan Fitnes Gubernur Sumsel Cup Berhadiah Ratusan Juta. Event …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *