Achmad Zulkifli pelatih Persiraja Banda Aceh di ajang Liga 2 2023/2024. Foto : igpersiraja
Achmad Zulkifli pelatih Persiraja Banda Aceh di ajang Liga 2 2023/2024. Foto : igpersiraja

Mantan Pelatih Persiraja Ikut Ramaikan Bursa Calon Pelatih Sriwijaya FC

Viralsumsel.com, PALEMBANG – Mantan pelatih kepala Persiraja Banda Aceh dikabarkan ikut ramaikan bursa calon pelatih Sriwijaya FC dalam mengarungi kompetisi Liga 2 2024/2025.

Rumor tersebut tidak disangkal oleh Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) selaku pengelola Sriwijaya FC, Indrayadi ketika dikomfirmasi sejumlah awak media, Minggu, 16 Juni 2024 siang.

“Ya, memang ada beberapa nama pelatih melamar ke Sriwijaya FC. Jumlahnya lebih dari sepuluh seperti yang kita sampaikan kemarin. Salah satunya ada mantan pelatih Persiraja Banda Aceh,” kata Indrayadi yang merupakan mantan pelatih penjaga gawang Sriwijaya FC ini.

Penjaga gawang legend PS Pusri pada era Galatama ini menambahkan jika pelatih Persiraja tersebut adalah pelatih yang musim lalu menangani Persiraja. “Ya, pelatih Persiraja musim lalu,” kata dia tanpa menerangkan lebih rinci siapa nama pelatih yang dimaksud.

Baca Juga :   Jelang Italia vs Makedonia : Gli Azzuri Wajib Menang

Hanya memberi tahu pelatih Persiraja Banda Aceh musim lalu adalah Achmad Zulkifli. Pelatih asal Jakarta tersebut menggantikan Budiardjo Thalib sepekan jelang kick off Liga 2 2023/2024, Jumat (8/9/2024).

Achmad Zulkifli mulai menangani tim Persiraja pada Selasa lalu. Sudah tiga hari ia melatih David Laly dan kawan-kawan jelang kick off laga perdana.

Pelatih Persiraja sebelumnya, Budiardjo Thalib tak lagi melanjutkan kerjasama dengan Persiraja karena menurut hasil evaluasi manajemen tim berjuluk Lantak Laju itu, di bawah Budijo, Persiraja tidak seperti yang diharapkan. (asa)

Iklan OKI

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Kadispora Palembang H. Edison, S.sos, M.Si Saat Berikan Sambutan di Kejuaraan Sepak Bola Usia 15 Tahun bertempat Stadion Kamboja Palembang. Foto : Nto

Guna Cetak Bibit Atlet Profesional Kadispora Palembang Gelar Kejuaraan Sepak Bola U-15

Viralsumsel.com, Palembang – Guna mencetak bibit atlet sepak bola handal Dinas Pemuda dan Olahraga Kota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *