Mantapkan Program Kerja dan Persiapan Pelantikan, Pengurus KORPRI Kabupaten Muba Gelar Rapat. Foto : viralsumsel.com/dev
Mantapkan Program Kerja dan Persiapan Pelantikan, Pengurus KORPRI Kabupaten Muba Gelar Rapat. Foto : viralsumsel.com/dev

Mantapkan Program Kerja dan Persiapan Pelantikan, Pengurus KORPRI Kabupaten Muba Gelar Rapat

viralsumsel.com, MUBA – Pengurus baru Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) menggelar rapat pengurus, dalam rangka pemantapan program kerja hasil musyawarah kabupaten tahun 2024, dan persiapan pelantikan pengurus KORPRI Kabupaten Muba masa bakti 2024-2029.

Rapat dipimpin Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Muba Musni Wijaya SSos MSi yang juga sebagai Ketua KORPRI Kabupaten Muba, berlangsung di Ruang Rapat Sekda Muba, Selasa (20/2/2024).

Pj Sekda Muba mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru masa bakti 2024 – 2029, semoga dengan pengurus yang baru punya semangat baru untuk memjadikan organisasi KORPRI lebih hidup dan bermanfaat.

“Selamat untuk pengurus baru, selamat bekerja dan jaga kekompakan, diharapkan bantuannya agar kedepan organisasi KORPRI lebih baik lagi dalam memberikan kemanfaatan bagi Aparatur Sipil Negara di Kabupaten Muba,”ucap Musni.

Baca Juga :   394 PNS di Lubuklinggau Ikuti Ujian Dinas

Terkait persiapan pengukuhan atau pelantikan pengurus KORPRI masa bakti 2024 – 2029, Pj Sekda Muba mengintruksikan agar dapat mempersiapkan apa yang menjadi kebutuhan untuk acara pelantikan nanti.

“Kita agendakan pelantikan pengurus KORPRI masa bakti 2024 – 2029 pada tanggal 27 atau 28 Februari 2024, insyallah kita undang Sekda Provinsi Sumatera Selatan, untuk tempat di Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate,”kata Musni.

Lanjutnya, terkait program kegiatan-kegiatan KORPRI yang akan dilaksanakan, serta dapat dikoordinasikan dengan perangkat daerah Kabupaten Muba sehingga rencana kegiatan dapat berjalan sukses dan lancar.

“Silahkan nanti dikordinasikan lagi untuk semua agenda program kerja dan dibuatkan susunan kepanitiaan, dan tata tertib pelaksanaan, serta keperluan lainnya,” tutupnya.

Baca Juga :   Sudah 20 Ribu Lebih Rumah di Muba Terendam Banjir, Jalan Sekayu -Lubuklinggau Putus 

Turut hadir dalam rapat tersebut Koordinasi Administrasi Umum dan Kepegawaian KORPRI Muba H Ibnu Sa’ad SSos MSi, Wakil Ketua Pengurus KORPRI Muba Ir A Thamrin beserta amggota pengurus KORPRI Kabupaten Muba masa bakti 2024-2029. (dev)

Iklan OKI

Check Also

Pj Walikota Palembang Ratu Dewa dalam acara Puncak Gerakan Sinergi Reforma Agraria Nasional di Halaman Kantor Lurah Sungai Selincah, Kecamatan Kalidoni, Senin (22/4/2024). Foto : viralsumsel.com/nto

Siap Berkolaborasi, Ratu Dewa Dukung Gerakan Sinergi Reforma Agraria

viralsumsel.com, Palembang – Dengan menjunjung tinggi semangat kolaborasi, Pj Walikota Ratu Dewa mendukung penuh program …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *