Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022

Mendadak, Hj Lucianty Kumpulkan Ketua Pimcab PKN 17 Kabupaten/Kota se-Sumsel di Jakarta

viralsumsel.com, PALEMBANG – Di sela Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Kebangkitan Nasional (PKN) Edisi Perdana di Hotel The Sultan, Jakarta, Jumat (7/10/2022), Hj Lucianty Ketua Pimda PKN Provini Sumatera Selatan (Sumsel) mendadak mengumpulkan Ketua Pimpinan Cabang (Pimcab) Kabupaten/Kota se-Sumsel.

“Diingatkan pada kita semua sebentar lagi 15 Oktober 2022 memasuki verifikasi faktual. Untuk itu sesuai arahan Ketua Umum Gede Pasek Suardika dalam Rakernas ketua Pimmcab harus siap. Kalau bisa target dari PKN tidak masuki perbaikan,” kata Hj Lucianty Ketua Pimda PKN Sumsel saat memberi arahan.

Menurut Lusi ,sapaan akrab Hj Lucianty, kesuksesan verifikasi sangat tergantung dengan Pimpinnan Cabang.

“Mulai hari ini tidak ada lagi Pimcab yang sulit dikomunikasikan. Jangan sampai dihubugi tidak bisa. Karena tadi dalam Rakernas kita lihat begitu gemuruhnya semangqt dari kader PKN. Tentu semanagat kita  kesepatan PKN  lolos verifikasi. PKN  Sumsel adalah Pimda yang sangat diperhitungkan di nasional. Mari bersmaa ojo rewel, ojo ngeluh tidak ada sesuatu yang tidak melalui permasalahan,” terang dia.

Baca Juga :   Percha Leanpuri Bagikan Alat Cuci Tangan ke Sejumlah Masjid di Palembang

“Kami ingin mengetahui sejauh man apimcab bernuat ataupunnada kendala yang dialami, kami minta Pimcab memberikan inmformasi dari daerah baik yang baik atau tidak kalau pun tidak bisa dipecahkan di sini lain waktu akan kita uraikan,” sambung dia.

“Tadi saya juga komunikasi dengan para Pimda, menyakinkan kabupaten dan kota. Misalnya partai baru di hadapan caleg-caleg kabupaten yang meyakinkan para kader untuk membesarkan PKN,” tukas dia. (ion)

Iklan OKI

Check Also

Bupati Sampaikan Raperda APBD Anggaran Tahun 2023 Ke DPRD Kabupaten Ogan Ilir

viralsumsel.com, Indralaya – Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar melalui Wakil Bupati H Ardani menyampaikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *