Banner Iklan Pemkab Muba September

Minimalisir resiko Kecelakaan Pada Usia Pelajar , Jasa Raharja Sumsel gelar PPKL di SMAN 6 Prabumulih

Viralsumsel.com, Palembang – Sebagai Perusahaan Asuransi Sosial yang bertugas memberikan kepastian jaminan bagi korban kecelakaan, PT Jasa Raharja Cabang Sumsel terus berupaya untuk terus memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat dan senantiasa melakukan upaya pencegahan terhadap tingginya kasus kecelakaan yang marak terjadi khususnya yang menimpa usia-usia pelajar / produktif. Salah satunya dengan terus konsiten melakukan sosialisasi keselamatan berlalu Lintas.

Seperti hal nya kali ini Pj Jasa Raharja Samsat Prabumulih Boy Delon pada Senin, 30/10/23 melakukan sosialisasi melalui program PPKL, Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas di SMA Negeri 6 Cambai Prabumulih, sekaligus dalam rangka memperkenal tugas dan fungsi Jasa Raharja serta melakukan himbauan dan keselamatan berlalu lintas dengan mengajak para pengajar / guru-guru dalam memberikan pemahamanan dan edukasi kepada para pelajar . Pada kesempatan ini juga sekaligus menyerahkan spanduk-spanduk himbauan keselamatan yang akan di pasang di area sekolah.

Baca Juga :   Gubernur Herman Deru Serahkan SK Remisi Umum Pada 11.275 Narapi di Sumsel

Kepala Cabang Jasa Raharja , Mulkan menyampaikan kegiatan yang diikuti oleh guru-guru SMAN 6 Prabumulih dan juga para siswanya dengan tujuan mengedukasi para.

pelajar untuk senantiasa mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas guna menurunkan dan meminimalisir tingkat kecelakaan lalu lintas khususnya korban kecelakaan di usia produktif / usia pelajar di wilayah Prabumulih , sekaligus mengingatkan kembali bagi para pelajar yang sudah cukup umur untuk berhati-hati dalam berkendara dan senantiasa menggunakan helm, dan mematuhi aturan yang ada.sehingga mampu menciptakan kebiasaan dan membudayakan tertib berlalu lintas pungkas Mulkan.(ril)

Iklan OKI

Check Also

TP PKK Muba Lakukan Pembinaan Ke 15 Kecamatan Secara Maraton. Foto : viralsumsel.com/dev

TP PKK Muba Lakukan Pembinaan Ke 15 Kecamatan Secara Maraton

viralsumsel.com, MUBA – Tim Penggerak PKK Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) secara maraton melakukan pembinaan pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *