Banner Iklan Diskominfo OKI Ramadan 2024 Banner Iklan Pemkab Muba Maret 2024
Misi Tiga Poin Sriwijaya FC dari Markas SADA Sumut FC demi Bertahan di Liga 2. Foto : mosfc
Misi Tiga Poin Sriwijaya FC dari Markas SADA Sumut FC demi Bertahan di Liga 2. Foto : mosfc

Misi Tiga Poin Sriwijaya FC dari Markas SADA Sumut FC demi Bertahan di Liga 2

viralsumsel.com, PALEMBANG – Sriwijaya FC ditargetkan mencuri tiga poin dari kandang SADA Sumut FC. Ya, laga SADA Sumut FC vs Sriwijaya FC bakal digelar di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu (21/1/2023).

Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Indrayadi mengatakan, manajemen meminta Sriwijaya FC membawa pulang tiga poin dari markas SADA Sumut FC.

“Hal ini sudah diingatkan kepada para pemain untuk wajib menang menghadapi Sada Sumut FC. Mudah-mudahan kami mendapat tiga poin pada pertandingan ini,” kata Indrayadi kepada sejumlah awak media, Jumat, 19 Januari 2024 pagi.

Menurut Indrayadi tiga poin dari kandang SADA Sumut FC menjadi wajib bagi Sriwijaya FC untuk segera menyegel tiket aman dari degradasi ke Liga 3 musim depan. So, Sriwijaya FC tinggal hitung-hitungan dengan kompetitor di Grup A Babak Playoff Degradasi Liga 2 2023/2024.

Baca Juga :   Lagi, Sriwijaya FC Pesta Gol Pada Laga Uji Coba

“Sehingga, kami tinggal menghitung-hitung hasil pertandingan PSKC Cimahi menghadapi Perserang agar Sriwijaya FC dapat bertahan di Liga 2 Indonesia pada musim selanjutnya,” kata Indrayadi.

Lebih lanjut Indrayadi menyebut tidak ada masalah degan kondisi pemain Sriwijaya FC jelang menghadapi SADA Sumut FC. Sriwijaya FC bisa dipastikan akan tampil full team hadapi SADA Sumut FC.

Tidak ada pemain Sriwijaya FC yang alami cedera atau larangan bertanding akibat hukuman akumulasi kartu. “Para pemain Sriwijaya FC siap menghadapi Sada Sumut FC pada babak play off degradasi Liga 2. Para pemain sudah diistirahatkan, sehingga secara fisik dan mental Insya Allah tidak ada masalah,” tukas dia. (asa)

Iklan OKI

Check Also

Para pemain Inter Milan selebrasi Juara Serie A 2023/2024. Foto : iginter

Ini Daftar Gelar Scudetto Inter Milan, Berhak Dua Bintang

viralsumsel.com, JAKARTA – Klub sepak bola Inter Milan sukses mengukir sejarah di Serie A (Liga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *