Iklan Palembang Kota

Momentum Istimewa Insureka!, Dianugerahi Indonesia Golden Award 2022

viralsumsel.com, BANDUNG – Tahun 2022 menjadi momentum istimewa bagi agen asuransi insureka!. Sebab, insureka! kembali mendapatkan award. Kini insureka! dianugerahi Indonesia Golden Award 2022.

Penghargaan ini semakin melegitimasi status totalitas brand terpercaya insureka! (1) dalam membangun sistem dan memberi pelayanan prima kepada nasabahnya. insureka! sendiri memiliki tagline simply smarter sehingga seluruh proses pembelian polisnya lebih cepat, mudah, dan tanpa survei.

“Tahun 2022 memang terasa sangat spesial. Untuk kali kesekian, kami kembali mendapatkan penghargaan. Kerja keras insureka! dalam menciptakan berbagai inovasi untuk kebaikan masyarakat mendapat apresiasi yang luar biasa. Kami terus termotivasi untuk menghasilkan karya terbaik,” ungkap Sales Executive insureka! Aditya Yanuar Ramadhan.

Pujian terus diterima agen asuransi insureka!. Penghargaan Indonesia Golden Award 2022 untuk kategori Golden Digital Company Winner 2022 sudah diterima dari Indonesia Achievement Magazine di Trans Grand Ballroom, The Trans Luxury, Hotel, Bandung, Jawa Barat, Jumat (17/6) malam.

Baca Juga :   Pemprov Sumsel Dorong BI Perluas Implementasi Pemanfaatan QRIS

Acuannya adalah surat keputusan pimpinan redaksi Indonesia Achievement Magazine Nomor 1/KTP/IAM-SK-VI-2022. Penghargaan diterima dalam bentuk Sertifikat & Award Button sebagai pengakuan atas prestasi yang sudah dicapai insureka!.

Penghargaan Indonesia Golden Award 2022 untuk kategori Golden Digital Company Winner 2022 memang sangat istimewa. Sebab, penghargaan ini diberikan oleh Indonesia Achievement Magazine sebagai lembaga yang sudah terdaftar dan tersertifikasi.

Para pemenang diijinkan menggunakan logo penghargaan untuk menaikkan value ekonominya. Mereka juga akan mendapatkan space branding besar dari banyak media terkemuka di Indonesia.

“Kami ucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan Indonesia Achievement Magazine kepada insureka!. Mereka lembaga resmi yang besar. Kami tentu semakin termotivasi untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia. Mendorong insureka! untuk lebih sukses,” terang Aditya lagi.

Untuk mendapatkan status terbaik Indonesia Golden Award 2022 tidaklah mudah. Proses panjang harus dijalani oleh setiap nominator menurut kategorinya. Penentuan status terbaik juga didasarkan atas scientific provern para pakar branding dan pakar komunikasi.

Baca Juga :   Resep Udang Crispy Ala Restoran Paling Banyak Digemari

Adapun kriteria penilaiannya mengacu kepada kapasitas, inovasi, reputasi, orisinil, dan nilai tambah. Penghargaan tersebut diberikan kepada instansi pemerintah pusat-daerah, perusahaan, sekolah, lembaga, badan, hingga perorangan.

Total ada 8 kategori terbaik yang dibagikan oleh Indonesia Golden Award 2022. Komposisi kategori tersebut adalah Golden Business Winner 2022, Golden Digital Company Winner 2022, Golden Profesional Winner 2022, juga Golden Leadership Winner 2022. Ada juga kategori terbaik untuk Golden Women Winner 2022, Golden Entrepreneur Winner 2022, Golden Education 2022, dan Golden Institution Winner 2022.

“Dengan melihat potensi yang ada, kami optimistis akan terus tumbuh dan berkembang. Apalagi, insureka! sudah menyiapkan program-program terbaiknya. Silahkan bergabung bersama insureka! untuk mendapatkan kebahagiaan hidup yang lebih baik lagi,” tegas Aditya. (ril)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

PT Asuransi Rama Satria Wibawa Perusahaan Asuransi Terbaik 2022, Raih Golden Award

viralsumsel.com, BANDUNG – PT. Asuransi Rama Satria Wibawa meraih pujian Indonesia Golden Award 2022. Penghargaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *