Iklan Palembang Kota
Nirmala Dewi Sekjen Perbasi. Foto : viralsumsel.com
Nirmala Dewi Sekjen Perbasi. Foto : viralsumsel.com

Nirmala Dewi : Perbasi Gelar Seleksi Timnas di Tujuh Kota, Termasuk Palembang?

viralsumsel.com, JAKARTA – Kabar baik untuk para remaja yang suka dan juga memiliki bakat bermain bolabasket. PP PERBASI membuka kesempatan menyalurkan hobi dan bakat tersebut melalui jalur seleksi. Bahkan terbuka peluang membela Merah Putih di ajang internasional jika lolos dan memenuhi kualifikasi pelatih.

“Kami membuka kesempatan bagi anak-nak muda untuk membela Merah Putih di berbagai ajang internasional melalui bolabasket. Kami akan datang dan menggelar seleksi dalam waktu dekat,” ungkap Sekjen PP PERBASI Nirmala Dewi.

Dikatakan Nirmala, para pemuda yang ikut seleksi akan dinilai oleh pelatih berkualitas. Mereka yang memenuhi kualifikasi akan masuk dalam daftar PP PERBASI. Mereka kemudian akan direkrut untuk main dalam satu tim yang diasah dalam pertandingan dengan memperkuat Indonesia Patriots di IBL. Tim ini dipersiapkan menjadi condrodimukonya pemain timnas senior.

Baca Juga :   Sriwijaya FC Resmi Lepas Lima Pemain, Sepuluh Pemain Masih Terikat Kontrak

“Kami rencananya akan mendatangi tujuh kota di Indonesia untuk menjaring bakat pemuda Indonesia dalam bermain bolabasket,” jelasnya.

Lantas apakah termasuk kota Palembang? Nirmala menyebut, tujuh kota masih dalam tahap pembahasan. Yang pasti, kota tersebut selama ini menjadi lumbung lahirnya pemain bolabasket nasional. Demikian juga dengan waktu pelaksanaan seleksi.

“Semua masih dimatangkan. Namun satu yang pasti, PP PERBASI selalu memberikan peluang bagi pemuda Indonesia untuk bela bangsa melalui bolabasket. Silakan persiapkan diri kalian dan sambut peluang berharga ini demi kebanggaan membela negara,” terang sekjen wanita pertama sejak berdirinya PP PERBASI. (ion)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Ikhwan Ciptady bek tengah Sriwijaya FC. Foto : SFC for viralsumsel.com

Satu Lagi Defender Tinggalkan Sriwijaya FC

viralsumsel.com, PALEMBANG – Satu persatu pemain Sriwijaya FC musim lalu angkat kaki. Setelah sebelumnya Obet …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *