Ketua Tim Percepatan Pembentukan Pengurus KORMI Wilayah II Sumsel Hanief Djohan serahkan mandat ketua KORMI Lubuklinggau pada H Rodi wijaya di Cafe Dewinda, Lubuklinggau, Rabu (13/1/2022). Foto : viralsumsel.com/ion
Ketua Tim Percepatan Pembentukan Pengurus KORMI Wilayah II Sumsel Hanief Djohan serahkan mandat ketua KORMI Lubuklinggau pada H Rodi wijaya di Cafe Dewinda, Lubuklinggau, Rabu (13/1/2022). Foto : viralsumsel.com/ion

Optimistis Berprestasi, Rodi Wijaya Pimpin KORMI Kota Lubuklinggau

viralsumsel.com, LUBUKLINGGAU – H. Rodi Wijaya SE, M.Si menerima mandat untuk menjadi Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Lubuklinggau, masa bhakti 2022-2026.

Hal itu diketahui saat HRW ,sapaan akrab H. Rodi Wijaya SE, M.Si , usai menggelar pertemuan dengan Ketua KORMI Provinsi Sumsel H Samantha Tivani Herman Deru, yang diwakili oleh Tim Koordinator Percepatan Pembentukan Pengurus KORMI Wilayah II Sumatera Selatan Hanief Djohan, Eka Subagti, dan Taufik Hidayat di Cafe Dewinda, Lubuklinggau, Rabu (13/1/2022).

Serta dihadiri juga Dinas Komunikasi dan Informatika yang diwakili Rio Febriodilah, Sekretaris Diskominfo Lubuklinggau, dan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) kota Lubuklinggau, Jumelisman.

Dalam keterangannya kepada awak media, HRW mengucapkan terimakasih kepada pengurus KORMI Sumsel, yang telah meluangkan waktu untuk menjalin silaturahmi dan memberikan mandat kepada dirinya.

Baca Juga :   Delapan Laga Sengit Ini Bakal Tersaji di Inzaghi Cup Pekan Kedua Hari Ini

Ia optimis, akan membawa KORMI Lubuklinggau, berprestasi dan mengharumkan nama kota Lubuklinggau. “Yakinlah KORMI akan kita majukan, dunia olahraga dan kita akan menyiapkan pelantikan segera mungkin untuk mengikuti FORNAS,” pungkasnya.

Sementara itu Ketua Tim Percepatan Pembentukan Pengurus KORMI Wilayah II Sumatera Selatan, Hanief Djohan mengatakan H Rodi Wijaya diberi amanah menjadi ketua KORMI Sumsel berdasar surat mandat ndari Kormi Provinsi Sumsel yang langsung ditandatangani Ketua KORMI Sumsel Samantah Tivani dan Sekretaris Eko Agus Sugianto.

“Kami yakin dengan pak Rodi Wijaya yang sudah sangat berpengalaman memimpin berbagai organisasi akan memajukan KORMI Lubuklinggau,” ungkap Hanief kepada awak media.  (ion)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Piala Asia Wanita : Start Buruk, Timnas Indonesia Kalah 0-18 Lawan Australia

viralsumsel.com, PALEMBANG – Timnas Putri Indonesia start buruk di ajang Piala Asia Wanita 2022. Ya, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *