Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022

Palembang Sportivo Targetkan Juara Livoli Sumsel

viralsumsel.com, PALEMBANG – Tim voli Palembang Sportivo mengusung target juara dalam Liga Voli (Livoli) Sumatera Selatan (Sumsel) yang mulai bergulir, Sabtu (21/01/2023). Persiapan matang telah disiapkan oleh Palembang Sportivo.

“Targetnya kita juara,” kata pelatih Palembang Sportivo, Dr Bangkit Seandi Taroreh MPd, Jumat (20/01/2023).

Dijelaskan Bangkit, timnya sudah membuat persiapan yang cukup baik. Setidaknya, Palembang Sportivo menjalani sesi latihan dua atau tiga kali dalam seminggu.

“Kita bermaterikan 14 pemain, yang kesemuanya adalah mahasiswa Universitas Bina Darma Palembang. Latihan dua atau tiga kali seminggu. Tahun 2022 kemarin, kita jadi juara satu Pekan Olahraga Mahasiswa Provinsi Sumsel,” ungkap Bangkit.

Rasa optimisme juga diungkapkan kapten tim, Soleh Agus Santoso SPd. Pria yang merupakan anggota TNI berpangkat Sertu ini mengakui timnya telah siap tempur.

Baca Juga :   Wagub Harap Pengurus Wing Chun Sumsel Cetak Atlet Berperestasi

Menurut Soleh, timnya rata-rata diisi oleh pemain muda. “Kuncinya kita tidak boleh meremehkan tim lawan. Kemudian harus kompak sebagai tim, dan kendalikan ego ,” urai Soleh.

Secara khusus, Soleh telah mengintip tim-tim yang akan dihadapinya. Palembang Sportivo tergabung di grup G bersama LRT Sumsel dan Kapota.

“Saya ada tau pemain LRT Sumsel, bagus juga. Sementara Kapota didominasi oleh pemain baru. Pokoknya kita waspada,” beber Soleh.

Secara umum, Soleh menilai Livoli akan memiliki atmosfir dan suasana kompetisi yang ketat. Mengingat sejumlah tim besar berpatisipasi dalam even ini.

“Ada tim BSB, Semen Baturaja, dan SCG. Namun kita sudah siap, dengan target juara 1,” tutupnya. (ion)

Baca Juga :   SEA Games : Diwarnai 4 Kartu Merah, Indonesia Gagal ke Final
Iklan OKI

Check Also

15 Bikers Klub Motor Malaysia SAM Sambangi Palembang, Ketua IMBI Sumsel : Berburu Kuliner

viralsumsel.com, PALEMBANG – Sebanyak 15 biker klub motor asal Malaysia, Superbike Association of Malaysia (SAM) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *