Partai Demokrat Berikan Rekomendasi kepada Erzaldi Rosman sebagai Calon Gubernur Babel

VIRALSUMSEL.COM, BANGKA – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat resmi memberikan surat rekomendasi kepada Erzaldi Rosman untuk maju sebagai Calon Gubernur Kepulauan Bangka Belitung periode 2024-2029 dalam Pilgub Babel 2024 atau Pilkada Serentak 2024 mendatang. Surat rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Andi Alfian Malarangeng, Pimpinan Tinggi DPP Partai Demokrat, kepada Erzaldi Rosman di Kantor DPP Partai Demokrat pada Rabu (5/6/2024).

Menurut Andi Alfian Malarangeng, surat tugas ini diberikan kepada Erzaldi Rosman setelah melalui berbagai mekanisme partai yang ketat dan selektif.

“Surat tugas ini diberikan setelah Erzaldi melalui berbagai proses dan mekanisme partai. Kami yakin, Erzaldi adalah pilihan yang tepat untuk memimpin Bangka Belitung ke depan,” ungkap Andi Alfian Malarangeng.

Erzaldi Rosman, yang juga merupakan Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Bangka Belitung, menyambut baik rekomendasi pengusungan tersebut. Dalam pertemuan tersebut, Erzaldi menyatakan rasa terima kasih dan optimismenya terhadap pencalonan ini.

“Terima kasih kepada DPP Demokrat atas rekomendasi dan kepercayaannya terhadap kami dalam pencalonan Pemilihan Gubernur 2024. InsyaAllah langkah bersama yang dibangun ke depannya akan berdampak baik terhadap negeri Serumpun Sebalai,” ujar Bang Er, sapaan akrab Erzaldi.

Baca Juga :   PKB Prabumulih Bagikan Ratusan Bibit Alpukat ke Pondok Pesantren

Dengan adanya dukungan resmi dari Partai Demokrat, Erzaldi semakin percaya diri menghadapi Pilgub Babel yang akan digelar pada 27 November 2024.

Dukungan ini menjadi tambahan signifikan bagi Erzaldi yang sebelumnya sudah mendapat mandat dari DPP Gerindra. Kombinasi dukungan dari dua partai besar ini dipandang sebagai modal kuat bagi Erzaldi dalam meraih kemenangan di Pilkada serentak nanti.

Sebelumnya, Erzaldi telah mendaftar sebagai Bakal Calon Gubernur (Bacagub) ke DPD Demokrat Babel pada 27 Mei 2024 melalui Wakil Ketua DPD Gerindra Babel.

Langkah strategis menggandeng Demokrat ini diharapkan dapat memperkuat posisinya dan memperluas basis dukungan yang lebih solid dan kuat.

Erzaldi mengungkapkan, “Dengan menggandeng Demokrat, kami berharap dapat memperkuat posisi kami dan membangun strategi yang efektif untuk meraih kemenangan dalam Pilgub mendatang. Dukungan ini bukan hanya soal politik, tetapi juga tentang bagaimana kita bisa membawa perubahan positif bagi Bangka Belitung.”

Baca Juga :   Himpunan Santri Nusantara di Sumsel Perkuat Dukungan untuk Ganjar-Mahfud

Rekomendasi dari Partai Demokrat ini memberikan warna baru dalam dinamika politik Bangka Belitung. Publik kini akan mengamati perkembangan lebih lanjut dari perjalanan politik Erzaldi Rosman dan bagaimana langkah strategis ini akan mempengaruhi arah politik dan pembangunan di provinsi Babel.

Erzaldi berkomitmen untuk membawa perubahan positif dan pembangunan yang berkelanjutan di Bangka Belitung. “Kami berjanji akan bekerja keras untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memajukan provinsi ini. Kami percaya dengan dukungan semua pihak, Bangka Belitung akan menjadi provinsi yang lebih maju dan sejahtera,” tambah Erzaldi.

Dengan dukungan kuat dari dua partai besar, Erzaldi Rosman kini semakin mantap melangkah menuju Pilgub Babel 2024.

Rekomendasi ini tidak hanya memperkuat posisinya secara politik, tetapi juga meningkatkan optimisme masyarakat akan perubahan yang lebih baik di Bangka Belitung.

Perjalanan politik Erzaldi akan menjadi sorotan utama dalam dinamika Pilkada Serentak 2024, dan publik menantikan bagaimana langkah-langkah strategisnya akan membawa perubahan bagi provinsi tercinta ini.***

Iklan OKI

Check Also

Dimeriahkan Kangen Band, KPU OKI Launching Pilkada 2024. Foto : viralsumsel.com

Dimeriahkan Kangen Band, KPU OKI Launching Pilkada 2024

viralsumsel.com, OKI – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) melaksanakan peluncuran Pemilihan Kepala …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *