Iklan Pemprov Sumsel
Logo Partai Garuda Nusantara. Foto : viralsumsel.com
Logo Partai Garuda Nusantara. Foto : viralsumsel.com

Partai Garuda Nusantara Sumsel Siap Ramaikan Pileg 2024

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Sejumlah Partai Politik pendatang baru diprediksi bakal ramaikan Pemilihan Legeslatif (Pileg) 2024. Salah satunya Partai Garuda Nusantara yang biasa disingkat Garnus. Garnus kini sedang mempersiapkan diri menghadapi pemilihan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten dan Kota.

Tahap awal Garnus sedang malakukan konsolidasi organisasi dengan menyelesaikan kepengurusan baik tingkat provinsi atau Dewan Pimpinan Daerah (DPD) maupun Dewan Pimpinan Cabang alias DPC. Tidak terkecuali di Sumatera Selatan (Sumsel).

Ya, partai Garnus kini sedang menyusun kepengurusan di Bumi Sriwijaya -sebutan Sumsel-. Dimana dipercaya sebagai ketua DPD Partai Garnus Sumsel adalah Tri Afriansyah SE, Kemudian AAN Pratama dipercaya menjadi Wakil Ketua 1, laluFerry Ferdinand diberi amanah menjadi Sekretaris dan Toto Sugiharto sebagai Bendahara.

Baca Juga :   Amankan Produksi Pertanian, Riezky Aprilia Turunkan Program Gerdal OPT Padat Karya

Ferry Ferdinand Sekretaris DPD Partai Garnus Sumsel dikomfirmasi wartawan www.viralsumsel.com, mengatakan pihaknya saat ini sedang sibuk untuk melakukan konsolidasi pembentukan pengurus DPC. “Ya, alhamdulillah kita amanah oleh Ketua Umum Garnus Sulistiani dan Sekretaris Jenderal Irno Budi Kiswoyo untuk masuk menjadi pengurus DPD Partai Garnus Sumsel. Tentu bukan suatu perkara mudah untuk mengembangkan sebuah partai politik baru. Namun ini jadi tantangan kami kedepan, untuk bekerja lebih maksimal,” terang dia.

Lebih lanjut Ferry ,sapaan akrab Ferry Ferdinand, menambahkan pihaknya sedang mempersiapkan konsolidasi organisasi. Dia menargetkan dalam waktu dekat bisa terbentuk 17 DPC kabupaten dan kota se-Sumsel. “sejauh ini kita baru menyelesaikan 12 DPC. Yang belum ada kepengurusan DPD ada DPC Kabupaten Muara Enim, DPC Kabupaten OKU Selatan, DPC Kabupaten OKU, DPC Kabupaten Muartara dan DPC Kabupaten Lahat,” kata dia.

Baca Juga :   Paimin SH : Selain Fokus Peningkatan PAD, Pemda Muba Juga Harus Fokus Penurunan Angka Kemiskinan

Lebih lanjut Ferry menambahkan pihaknya mengaku siap berkompetisi dalam Pileg 2024. Partai Garnus diakuinya siap bakal bekerja keras untuk meraih hasil maksimal. “Ya, target jelas ada yang bisa mendapatkan kursi baik di DPR, DPRD Provinsi maupun DPRD Kabupaten dan Kota,” tukas dia. (ion)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Kenang Masa Sekolah, Zainal Abidin : Guru Sekarang Banyak Tantangan

VIRALSUMSEL.COM, Palembang – Peringatan Hari Guru Nasional ke-27 dan HUT ke-76 PGRI di Kota Palembang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *