Banner Iklan Pemkab Muba September
Kepala Dinas Kominfo Muba Herryandi Sinulingga, AP. Foto : viralsumsel.com/dev
Kepala Dinas Kominfo Muba Herryandi Sinulingga, AP. Foto : viralsumsel.com/dev

Pemkab Muba Optimis Raih AMH Nominasi Siaran Pers, Best Leader Supporting PR And Communications 2023

viralsumsel.com, MUBA – Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) melalui dinas kominfo menorehkan prestasi gemilang di dunia kehumasan dan pemberitaan . Dalam gelaran Anugerah Media Humas (AMH) 2023 yang akan diselenggarakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo).

Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Muba terpilih sebagai Nominator AMH 2023 pada Kategori Siaran Pers (Media Online) bersama 5 kabupaten di Indonesia dari seluruh pemerintah propinsi dan kabupaten kota se Indonesia.

Pasalnya, Keputusan ini diumumkan melalui Surat Undangan No. B-3339/DJIKP.2/IK.01.02/10/2023 Nominator AMH 2023 dari Kemenkominfo RI pada , jumat (10/10/2023).
Kabupaten Muba diundang hadir dalam Malam Anugerah Media Humas 2023 yang akan diselenggarakan di The Westin Surabaya, Pakuwon Mall, Jalan Puncak Indah Lontar, Kota Surabaya Jatim pada Senin (30/10/2023).

Baca Juga :   Askolani Berikan Bantuan 9.444 Ekor Hewan Ternak

Prestasi ini bukan hal baru bagi Kabupaten Muba, sebab sebelumnya Dinkominfo Kabupaten Muba pernah meraih prestasi gemilang dalam ajang AMH 2019. Kabupaten Muba terus berupaya menunjukkan komitmennya dalam memajukan bidang humas dan pemberitaan di tingkat nasional.

Terpisah kepala dinas kominfo Muba Herryandi Sinulingga, AP mengatakan bahwa ini adalah apresiasi atas trend positif pemberitaan di Muba yang tidak bisa dipisahkan dari program kerja dan inovasi dari Pj. Bupati Muba H.Apriyadi Mahmud terhadap pembangunan di bumi Serasan Sekate. Atas dasar itu humas Indonesia memilih kembali Pemkab Muba dengan menobatkan sebagai Nominasi Siaran Pers Pemerintah Kabupaten Terpopuler di Media Online tahun 2023 ini.

Baca Juga :   Ribuan Mitra Gojek di Kota Palembang, Menikmati Berbagai Kegiatan Dan Kompetisi Melalui Festival Swadaya

Sinulingga melanjutkan sistem penilaian ini tentu akan melibatkan ratusan media online lokal dan nasional. Hasilnya, menunjukan trend positif. “Dari hasil penilaian tim kepopuleran yang sudah direalisasikan merupakan manivestasi program program kerja serta inovasi Pemkab Muba yang benar-benar dirasakan masyarakat Muba tidak lepas dari kemitraan bersama rekan rekan media.

” Semoga Muba bisa menyabet penghargaan Best Leader Supporting PR & Communications 2023 penghargaan Terpopuler di Media Online 2023, dan akan terus berusaha dan berupaya memberikan informasi yang faktual serta terus menjalin kerja sama yang baik dengan seluruh elemen media yang terus memberitakan kegiatan pembangunan di Muba ” lanjut Lingga. (dev)

Iklan OKI

Check Also

TP PKK Muba Lakukan Pembinaan Ke 15 Kecamatan Secara Maraton. Foto : viralsumsel.com/dev

TP PKK Muba Lakukan Pembinaan Ke 15 Kecamatan Secara Maraton

viralsumsel.com, MUBA – Tim Penggerak PKK Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) secara maraton melakukan pembinaan pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *