Banner Iklan Pemkab Muba September
Penasehat DWP Muba Pimpin Rapat Persiapan Peringatan Hari Ibu ke-95. Foto : viralsumsel.com/dev
Penasehat DWP Muba Pimpin Rapat Persiapan Peringatan Hari Ibu ke-95. Foto : viralsumsel.com/dev

Penasehat DWP Muba Pimpin Rapat Persiapan Peringatan Hari Ibu ke-95

viralsumsel.com, MUBA – Penasehat DWP Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Hj Asna Aini Apriyadi memimpin rapat persiapan Peringatan Hari Ibu (PHI) ke-95 tahun, bertempat di Guest House Griya Bumi Serasan Sekate, Selasa (14/11/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Istri Pj Bupati Muba ini berharap agar setiap instansi kompak dan bekerja sama untuk menyukseskan acara dan menyemarakkan suasana.

“Ini hanya momentum, yang jelas urusan bakti pada Ibu itu tiada batas dari hari ke hari. Nilai ini yang juga harus kiat sampaikan diperingatan Hari Ibu,” ungkap Asna.

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Kabupaten Muba Endang Dwi Hastuti SE MSi menyampaikan, untuk peringatan Hari Ibu ke-95 tingkat Kabupaten Muba akan dilaksanakan pada tanggal 5 Desember 2023 di Opproom Pemkab Muba, yang akan dihadiri lebih kurang 800 orang.

Baca Juga :   Askolani Bangun 1.000 Jamban Sehat dan 75 Rumah Tidak Layak Huni

“Acara akan di isi dengan kegiatan penampilan kesenian oleh anggota DWP Kabupaten Muba berupa senjang, paduan suara dan Pengukuhan Desa Ramah Perempuan dan Peduli Anak,”bebernya.

Lanjut Endang, untuk teknis persiapan diharapkan semua yang terlibat bisa saling berkomunikasi terkait apa saja yang dibutuhkan sehingga diketahui apa saja kendala yang dihadapi dan dicari jalan keluarnya. (win)

Iklan OKI

Check Also

Pj Gubernur Agus Fatoni Imbau Pelayanan SAMSAT Ditingkatkan, Mulai dari SDM hingga Kebijakan. Foto : viralsumsel.com/win

Pj Gubernur Agus Fatoni Imbau Pelayanan SAMSAT Ditingkatkan, Mulai dari SDM hingga Kebijakan

viralsumsel.com, Palembang – Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) sekaligus Anggota Tim Pembina Sistem Administrasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *