Penghargaan Lomba Kelurahan 2024, Ratu Dewa Sebut Lurah Berprestasi Berpeluang Naik Jabatan. Foto : viralsumsel.com/nto
Penghargaan Lomba Kelurahan 2024, Ratu Dewa Sebut Lurah Berprestasi Berpeluang Naik Jabatan. Foto : viralsumsel.com/nto

Penghargaan Lomba Kelurahan 2024, Ratu Dewa Sebut Lurah Berprestasi Berpeluang Naik Jabatan

viralsumsel.com, Palembang – Kesejahteraan dan karir para Lurah di Kota Palembang turut menjadi perhatian khusus dari Pj Walikota Palembang Ratu Dewa. Ratu Dewa mengetahui bahwa banyak lurah yang karirnya mandek sebagai lurah saja tidak ada peningkatan, ada yang belasan tahun bahkan puluhan tahun.

Hal itu terungkap dalam acara Pembinaan Aparatur Kecamatan dan Kelurahan se-Kota Palembang dan Pemberian Penghargaan Pemenang Lomba Kelurahan Tingkat Kota Palembang Tahun 2024 yang berlangsung di Rumah Dinas Walikota, Selasa (28/5/2024) pagi.

“Dalam kesempatan ini, Lurah tidak usah kecil hati ada yang sudah 27 tahun jadi lurah begitu juga yang belasan tahun,” ujarnya. Dikatakanya bahwa kemarin ada 5 Lurah yang sudah diangkat menjadi pejabat Eselon 3.

Baca Juga :   Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Dampingi Presiden Jokowi Tinjau RSUD Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara

“Artinya tidak menutup kemungkinan yang akan datang bapak ibu lurah yang beprestasi tetep menjadi perhatian saya karena pengabdian bapak ibu lurah,” ujanya.

Selain itu, bangunan infrastruktur kantor lurah juga tak lepas dari perhatian. Beberapa kantor lurah bangunanya sudah tidak layak dan Pj Walikota Ratu Dewa merencanakan perbaikan prioritas.

Kemudian, pria kelahiran 17 Agustus 1969 ini mengucapkan selamat kepada lurah berprestasi yang sudah meraih penghargaan tingkat Kota Palembang hari ini. Kelurahan Plaju Darat sukses menjadi juara I, sedangkan Kelurahan Karang Jaya berhasil meraih juara harapan III.

“Lurah berprestasi atas inovasi dan kinerja, pertama komentar saya semoga kedepan kegiatanya dibuat lebih meriah dan para lurah berprestasi diberikan uang pembinaan untuk dianggarkan biar makin semangat,” bebernya.

Baca Juga :   Harnojoyo Launching Kampung Tangguh Nusantara Yang Di Inisiasi Kapolda

Sebagai juara tingkat kota, nantinya Kelurahan Plaju Darat akan mewakili Palembang di tingkat Provinsi Sumatera Selatan. “Plaju Darat biar semangat lagi pak lurahnya mewakili ke provinsi dan nasional Insyaallah inilah bentuk apresiasi kita bila perlu diberi umroh,” tutupnya. (nto)

Iklan OKI

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Tolong Viralkan! Pemkot Bakal Derek Mobil yang Parkir di Depan SD Muhammadiyah

viralsumsel.com, Palembang – Kemacetan di depan Sekolah Muhammadiyah yang berdekatan dengan flyover simpang Polda menjadi makanan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *