survey Akreditasi klinik Pratama PTPN VII Palembang secara Daring.
survey Akreditasi klinik Pratama PTPN VII Palembang secara Daring. Foto : viralsumsel.com/ziz

Peningkatan Mutu, Klinik Pratama PTPN VII Ikuti Proses Akreditasi

viralsumsel.com, PALEMBANG – Kepala Dinas Kesehatan Kota Palembang diwakli oleh dr Yuliarni M.Kes (Kabid Pelayanan Kesehatan) secara resmi membuka pelaksanaan survey Akreditasi klinik Pratama PTPN VII Palembang secara Daring.

“Upaya peningkatan mutu klinik melalui penyelenggaraan akreditasi diperlukan untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat terhadap mutu pelayanan kesehatan di klinik.” Kata dr.Yuliarni.

Pelaksanaan Surviyer secara daring di kantor Penghubung PTPN VII Sumsel pada Rabu, 15 Nopember 2023 pukul 08.00 wib selain dihari para Nakes Klinik Pratama PTPN VII Sumsel juga dihadiri oleh Pelaksana kepala Kantor Penghubung PTPN VII Sumsel, Sahali.

Menurut pimpinan klinik Pratama PTPN VII Sumsel, Ibu Ike Hendrik Aliest yang diwakili Ibu Linda NH bahwa untuk akreditasi ini secara admistrasi dan phisik di lapangan kita sudah siapkan.

Baca Juga :   Apresiasi Pemkot Palembang, Pj Gubernur Sebut Palembang Mampu Jadi Contoh Daerah Lainnya di Sumsel

“Persiapan untuk proses akreditasi ini kita sudah siapkan baik secara admistrasi maupun tehnis. Mudah mudahan proses akreditasi ini berjalan lancar. Mohon doanya” kata Linda. (ziz)

Iklan OKI

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Festival Embung Senja Wadah Promosikan Destinasi Wisata di Muba, Berlangsung Meriah, Hibur Warga Babat Supat. Foto : viralsumsel.com/dev

Festival Embung Senja Wadah Promosikan Destinasi Wisata di Muba, Berlangsung Meriah, Hibur Warga Babat Supat

viralsumsel.com, BABAT SUPAT – Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin melalui Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata menggelar Festival …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *