Iklan Pemprov Sumsel
Nil Maizar Pelantih Kepada Sriwijaya FC. FOTO : VIRALSUMSEL.COM
Nil Maizar Pelantih Kepada Sriwijaya FC. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Perbaiki Transisi, Nil Maizar Optimistis Tiga Poin  Hadapi Semen Padang FC

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Setelah berhasil mengamankan tiga poin di laga perdana Babak Penyisihan Grup A Liga 2 2021 menjamu Muba Babel United, Rabu (6/10/20210), kini Sriwijaya FC akan fokus menghadapi Semen Padang FC.

Laga kedua Laskar Wong Kito –julukan Sriwijaya FC- tersebut bakal digelar di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Senin (11/10/2021). Duel SFC-singkatan Sriwijaya FC- versus Semen Padang FC menjadi laga yang bakal menguras emosi bagi Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Nil Maizar.

Bagaimana tidak, Nil Maizar memang sangat kental dengan tim asal Padang itu. Nil Maizar sudah 16 tahun membela Laskar Kabau Srah –julukan Semen Padang FC. “Tentu emosi saya pasti ada dengan Semen Padang, karena saya 16 tahun bersama Semen Padang,” ucap Nilmaizar.

Baca Juga :   Komunikasi Lanjutan, Muba Babel United Bakal Tes Kesehatan Ichsan Kurniawan

Kendati begitu, tentu ia akan all out dan memberikan yang terbaik buat tim Laskar Wong Kito. Di laga ini, pemain harus bermain maksimal dan kembali mengamankan tiga poin untuk memuluskan langkah melaju ke babak berikutnya.“Masih ada empat hari melakukan persiapan, kita akan maksimalkan,” ucapnya.

Masih kata Nil, dalam sisa waktu yang ada, pemain harus memperbaiki transisi permainan. Baik itu dari menyerang ke bertahan ataupun sebaliknya dari bertahan ke menyerang. Itu menjadi evaluasi yang menjadi cacatan pelatih usai laga melawan Muba Babel United. (nto)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Sumbang 2 Perunggu, 4 Pesilat PALI Masih Memperebutkan Emas

VIRALSUMSEL.COM, Gumawang – Cabang Olahraga (Cabor) Pencak Silat Kontingen Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *