Banner Iklan Pemkab Muba September
Starting eleven Perserang Serang. Foto : ig perserang
Starting eleven Perserang Serang. Foto : ig perserang

Perserang Sedang “Diatas Angin”, Sriwijaya FC Tak Akan Mudah Curi Poin

viralsumsel.com, PALEMBANG – Sriwijaya FC dijadwalkan gelar laga kedua Babak Playoff Degradasi Liga 2 2023/2024, Besok, Jumat, 12 Januari 2024.

Laskar Wong Kito -julukan Sriwijaya FC- bakal bertandang ke markas Perserang Serang, Banten. Tepatnya di Stadion Maulana Yusuf, Serang.

Misi Sriwijaya FC untuk mencuri poin sepertinya tidak akan mudah diwujudkan. Mengingat Tim Perserang Serang tengah dalam gairah yang tinggi usai mencatat hasil maksimal di laga perdananya.

Kemenangan Perserang dengan skor 3-1 atas Sada Sumut FC di kandang lawan pada Minggu (7/1/2024) lalu membuat skuat Perserang makin “diatas angin”.

Adalah tiga gol masing-masing dari Rudiyana, Riski Fajar dan pemain asing Fatjon Celani yang membuat Perserang lebih optimistis menatap laga-laga berikutnya yang tak mudah.

Baca Juga :   Bukan Ditolak, Ini Alasan Persib Tak Pinjamkan Esteban Vizcarra pada SFC

Sriwijaya FC sendiri sedang tidak baik-baik saja. Pada laga perdana mereka dipaksa main imbang PSKC Cimahi dengan skor 0-0 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Minggu, 7 Januari 2024.

Sebelumnya manajamen Sriwijaya FC mematok target tiga poin dari markas Perserang. Tentu ini bukan hal mudah. Patut dinanti apakah Sriwijaya FC mampu meraih poin dari Perserang? Apa justru pulang dengan tangan hampa. (asa)

Iklan OKI

Check Also

Penyerang Al Nassr Cristiano Ronaldo selebrasi usai Cetak Gol. Foto : igcr-7

Sumbang 1 Gol, Cristiano Ronaldo Bawa Al Nassr Lolos ke Perempat Final Liga Champions Asia

viralsumsel.com, PALEMBANG – Cristiano Ronaldo masih tajam. Ya, meski kini sudah usia 39 tahun namun, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *