Iklan Pemprov Sumsel
Strating eleven Sriwijaya FC hadapi Persiba Balikpapan. Foto : mo sfc
Strating eleven Sriwijaya FC hadapi Persiba Balikpapan. Foto : mo sfc

Piala Walikota, Sriwijaya FC Bakal Langsung Terbang ke Solo

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Piala Walikota Solo bakal digelar kembali. Sebelumnya turnamen sepak bola yang bakal diikuti delapan klub Liga 2 dan Liga 1 ini ditunda akibat naiknya grafik penyebaran kasus Covid-19 di Solo.

Sriwijaya FC menyambut baik adanya wacana bakal dilanjutkan Piala Walikota Solo. Presiden Klub Sriwijaya FC, H Hendri Zainuddin mengatakan bahwa Sriwijaya FC tetap bakal ikut ambil bagian dalam Piala Walikota Solo.

“Ya, informasi yang berkembang Piala Walikota Solo bakal digelar. Tentu kita menyambut baik kabar ini dan Sriwijaya FC bisa dipastikan ikut ambil bagian. Meski kita belum tahu kapan Piala Walikota Solo akan dilaksanakan. Yang pasti sebelum kick off Liga 2,” kata HZ , sapaan akrab Hendri Zainuddin kepada wartawan www.viralsumsel.com, Kamis (19/8/2021) sore.

Baca Juga :   Kapolda Sumsel Resmi Dilantik Jadi Ketua Umum PBVSI Sumsel

Lebih lanjut pria yang juga Ketua Umum KONI Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) ini menambahkan jelang bergulirnya Piala Walikota Solo, manajemen Sriwijaya FC masih menunggu surat resmi dari panitia pelaksana.

Setelah surat resmi keluar Sriwijaya FC akan langsung mempersiapkan pemain. “Nanti begitu ada kepastian kita langsung koordinasi dengan pelatih (Nil Maizar). Bisa jadi pemain akan langsung kita terbangkan ke Solo. Jadi tidak perlu lagi kumpul di Palembang,” kata dia.

Masih dikatakan Wakil Rektor III Universitas Bina Darma Palembang ini secara umum persiapan Sriwijaya FC sudah cukup baik. Sekalipun saat ini masih berlatih secara mandiri dari rumah masing-masing.

“Sebenarnya tinggal poles saja. Kemarin sebelum pemain dileburkan jelang hari raya Idul Adha mereka sebenarnya dalam top performa masing-masing. Ya, jadi nanti begitu kumpul tinggal meningkatkan fisik dan teknik,” tukas dia. (ion)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Sumbang 2 Perunggu, 4 Pesilat PALI Masih Memperebutkan Emas

VIRALSUMSEL.COM, Gumawang – Cabang Olahraga (Cabor) Pencak Silat Kontingen Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *