Banner Iklan Diskominfo OKI Ramadan 2024 Banner Iklan Pemkab Muba Maret 2024
Pj Ketua TP PKK Sumsel Tyas Fatoni Buka Fun Game Bowling Perwosi Sumsel Tahun 2024. Foto : viralsumsel.com/win
Pj Ketua TP PKK Sumsel Tyas Fatoni Buka Fun Game Bowling Perwosi Sumsel Tahun 2024. Foto : viralsumsel.com/win

Pj Ketua TP PKK Sumsel Tyas Fatoni Buka Fun Game Bowling Perwosi Sumsel Tahun 2024

viralsumsel.com, Palembang – Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak (TP)  Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Sumatera Selatan  (Sumsel) Tyas Fatoni sekaligus Pelindung Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Sumsel mengaku bangga dapat hadir langsung pada membuka Fun Game Bowling Perwosi Sumsel. Kegiatan ini berlangsung di Bowling Center Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (24/2/2024).

“Terima kasih atas kesempatan yang diberikan untuk membuka acara Fun Game Bowling Perwosi Sumsel tahun 2024. Saya apresiasi organisasi yang diketuai ibu Fauziah ini telah melaksanakan program kerja tahunan dengan menyelenggarakan Fun Game Bowling,” ucap Tyas Fatoni.

Menurutnya, dengan menyelenggarakan Fun Game Bowling Perwosi Sumsel ikut serta menggiatkan olahraga pada masyarakat. Karena itu, keberadaan Perwosi erat kaitannya dengan peran wanita dalam dunia olahraga, Tyas Fatoni mengajak seluruh pihak bersama-sama menempatkan peran Perwosi sesuai kapasitasnya.

Baca Juga :   Cetak Lima Gol, Penyerang Manchester City Erling Haaland Bikin 4 Rekor Menarik

“Membina wanita Indonesia khususnya di Sumatera Selatan dan mengembangkan gerakan wanita olahraga, wanita yang sesuai dengan kepribadian bangsa guna menunjang pembangunan,” ujar Tyas Fatoni.

Tyas Fatoni berharap Perwosi mampu berperan sebagai penasihat dan pendamping bagi atlet-atlet wanita pada seluruh cabang olahraga di Sumsel. Dia mengaku bangga melihat antusias penggiat olahraga bowling.

“Apalagi kita mempunyai venue bowling yang bertaraf internasional. Untuk itu saya mengajak kepada seluruh masyarakat Sumsel untuk tetap menggiatkan olahraga ini dan memanfaatkan fasilitas yang ada,” kata Tyas Fatoni.

Melalui kegiatan Fun Game Bowling, Tyas Fatoni berharap mampu menjadi pendorong semua insan olahraga untuk terus berlatih dan menjadikan olahraga sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Perwosi Sumsel Fauziah Mawardi Yahya mengatakan perempuan menempatkan olahraga sebagai kegiatan yang menyenangkan. Menurutnya, olahraga merupakan salah satu sarana membentuk fisik yang sehat dan bugar serta bahagia. Dia berharap melalui event ini dapat memunculkan bibit-bibit atlet yang berprestasi dan mengharumkan nama Sumsel di kancah nasional maupun internasional.

Baca Juga :   Satu Persatu Pemain Sriwijaya FC Angkat Kaki

“Event ini sejatinya merupakan program kerja Pengprov Perwosi Sumsel. Fun Game adalah kegiatan rutin yang digelar setiap tahunnya,” ucap Fauziah.

“Para peserta Fun Game Bowling berjumlah 48 orang merupakan utusan dari Perwosi Sumsel juga Perwosi Kabupaten/Kota, dan DWP Sumsel, dengan kategori yang dipertandingkan nomor lomba perorangan,” sambungnya.

Turut hadir pada Fun Game Bowling tersebut, di antaranya Wakil Sekretaris Umum 1 KONI Sumsel Sunnah, Kepala Dinas PPPA Sumsel, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sumsel/mewakili, para Ketua Pengcab Perwosi Kabupaten/Kota se-Sumsel, para pengurus DWP Sumsel dan DWP OPD Sumsel. (win)

Iklan OKI

Check Also

Para pemain Inter Milan selebrasi Juara Serie A 2023/2024. Foto : iginter

Ini Daftar Gelar Scudetto Inter Milan, Berhak Dua Bintang

viralsumsel.com, JAKARTA – Klub sepak bola Inter Milan sukses mengukir sejarah di Serie A (Liga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *