Banner Iklan Pemkab Muba September
Pj Walikota Palembang Ratu Dewa Beri Bonus Pada Atlet Taekwondo Berprestasi di Porprov 2023. Foto : viralsumsel.com/ril
Pj Walikota Palembang Ratu Dewa Beri Bonus Pada Atlet Taekwondo Berprestasi di Porprov 2023. Foto : viralsumsel.com/ril

Pj Walikota Palembang Ratu Dewa Beri Bonus Pada Atlet Taekwondo Berprestasi di Porprov

viralsumsel.com, PALEMBANG – Puluhan atlet tekwondo yang telah mengharumkan nama Kota Palembang di kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porporv) Sumsel di Lahat 2023 pekan lalu, bertambah bahagia ketika Penjabat (Pj) Walikota Palembang Ratu Dewa membayar lunas atas prestasi yang telah diberikan kepada kota Palembang.

Menurut Pj Walikota Palembang Ratu Dewa, penghargaan yang mereka terima berupa bonus serta pembinaan kepada mereka agar bisa mengikuti evan nasional, tidak hanya itu prestasi yang telah diraih oleh mereka selama ini akan menjadi perhatian Pemkot Palembang melalui ketua pembina dari masing-masing OPD.

“Kami akan memperjuangkan dan tidak melupakan mereka, karena mereka adalah atlet yang berprestasi. Untuk memenangkan sebuah kompetisi, demi mengharumkan nama kota Palembang mereka telah berhasil atas kerja keras dan latihannya. Maka dari itu, saya mengaharapkan adanya penghargaan yang bisa mereka terima dari teman-teman PU PR agar mereka bisa berkarya di tempat lain,” jelasnya, Minggu malam (8/10/2023) saat sambutan di Bukit Golf.

Baca Juga :   Resmi Dibuka, Begini Harapan Gubernur Pada Porprov 2019

Lanjutnya, guna mengasah kembali keahlian mereka dalam bela diri, tentunya pembinaan yang dikelolah oleh Dinas Pemuda dan Olah Raga secara rutinitas untuk melakukan pelatihan kepada mereka.

“Alhamdulilah sebagai juara umum mereka telah membawa  7 mendali emas, 2 perunggu dan 5 perak. Mudah-mudahan kedepan lebih banyak lagi mendali yang kita dapatkan,” harapnya.

Ditempat yang sama, ketua pembina tekwondo kota Palembang Ahmad Bastari menambahkan jika ditahun lalu di OKU Timur dan 2023 di Lahat kita mendapatkan terus prestasi. Sebagai wadah pembinaan para atlet, dinas PU PR memberikan tempat setiap minggunya kepada mereka untuk latihan.

“Sebentar lagi akan ada pergantian kepengurusan baru untuk ketua  pembinannya agar ditahun mendatang semua atlet tekwondo ini lebih diperhatikan lagi agar lebih maju lagi, tentunya yang lebih berprestasi lagi akan mendapatkan nilai lebih seperti yang disampaikan Pak Walikota,” tutupnya. (ril)

Iklan OKI

Check Also

Euforia para pemain Persimuba usai meraih gelar juara Liga 3 Zona Sumsel 2022/2023. Foto : viralsumsel.com/ion

Minim Peserta, Liga 3 Sumsel Hanya Akan Diikuti Empat Klub

viralsumsel.com, PALEMBANG – Liga 3 Zona Sumatera Selatan (Sumsel) 2023/2024, minim peserta. Ya, hingga saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *