Banner Iklan Diskominfo OKI Ramadan 2024 Banner Iklan Pemkab Muba Karhutla 2024
Pj Walikota Prabumulih Buka PEKPPP dan Forum Konsultasi Publik Tahun 2024. Foto : viralsumsel.com/man
Pj Walikota Prabumulih Buka PEKPPP dan Forum Konsultasi Publik Tahun 2024. Foto : viralsumsel.com/man

Pj Walikota Prabumulih Buka PEKPPP dan Forum Konsultasi Publik Tahun 2024

viralsumsel.com, PALEMBANG – Kegiatan Pemantaun Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik (PEKPPP) dan Forum Konsultasi Publik Tahun 2024 resmi dibuka oleh Penjabat Walikota Prabumulih H. Elman, ST., MM yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Drs. Amilton, Selasa (07/05/2024).

Kepala Bagian Organisasi Kota Prabumulih Inggit Damayanti, SE., M.Si sekaligus panitia acara PEKPPP mengatakan jika kegiatan yang diselenggarakan di Fave Hotel Prabumulih ini bertujuan untuk meningkatkan unit pelayanan publik yang ada di Kota Prabumulih.

Melalui Drs. Amilton, Pj Walikota Prabumulih menyampaikan bahwa PEKPPP yang diselenggarakan oleh KemenpanRB setiap tahun secara konsisten ini dapat memberikan perhatian dan dorongan dalam keberlanjutan evaluasi demi terwujudnya kualitas pelayanan publik di Kota Prabumulih.

Baca Juga :   Gerak Cepat, Herman Deru Perbaiki Ruas Jalan Penghubung  Sungai Are dan  Sindang Danau OKU Selatan

“Diharapkan semua unit pelayanan dapat secara bersama-sama meningkatkan indeks pelayanan publik yang menunjung reformasi birokrasi Pemerintah Kota Prabumulih,” ujar Amilton.

Setelah acara pembukaan, materi Asistensi Pelayanan Publik Pendampingan pra Penilaian Pelaksanaan PEKPPP disampaikan oleh Kepala Bagian Tata Laksana Biro Organisasi Provinsi Sumatera Selatan, Effendi, S.Sos., M.AP.

Acara PEKPPP ini juga dihadiri oleh Kasubag Tata Laksana Pelayanan Publik Biro Organisasi Provinsi Sumsel, Mahendra Karim Brawijaya SH, Inspektur Kota Prabumulih H. Indra Bangsawan, SH., MM yang diwakili oleh Inspektur Pembantu, serta seluruh tamu undangan dan para peserta asistensi pelayanan publik di Kota Prabumulih. (man)

Iklan OKI

Check Also

Mahasiswa KKN Universitas Serasan Kelompok 6 adakan Sosialisasi Sanitasi Pembuangan Air Limbah Rumah Tangga Desa Pinang Belarik

ViralSumsel.com, Muara Enim —  Mahasiswa Universitas Serasan Angkatan II Kelompok 6 Tahun 2024 Adakan Sosialisasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *