Banner Iklan Diskominfo OKI Ramadan 2024 Banner Iklan Pemkab Muba Maret 2024
Pj Walikota Prabumulih Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi oleh Kemendagri. Foto : viralsumsel.com/man
Pj Walikota Prabumulih Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi oleh Kemendagri. Foto : viralsumsel.com/man

Pj Walikota Prabumulih Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi oleh Kemendagri

viralsumsel.com, Prabumulih – Dalam upaya mengendalikan inflasi yang meningkat, Pj Walikota Prabumulih H. Elman, ST, MM mengikuti Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi yang diselenggarakan oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) melalui Zoom Meeting, Senin (26/2/2024).

Rapat ini berlangsung di Ruang Rapat Kerja Walikota Prabumulih. Rapat koordinasi ini fokus pada strategi pengendalian harga pangan.

Diharapkan dengan adanya rapat koordinasi ini, pemerintah daerah di seluruh Indonesia dapat menemukan solusi dan langkah efektif dalam mengatasi inflasi yang tinggi. Tak terkecuali di Kota Nanas tercinta ini.

Beberapa upaya yang dipaparkan dalam rapat ini, diharapkan dapat membantu menjaga kestabilan pangan di daerah, yang merupakan aspek yang harus diperhatikan menjelang Ramadhan dan lebaran nantinya.

Baca Juga :   Jadi Mahasiswa Program Doktor, Herman Deru : Saya Ingin Tunjukkan Pentingnya Pendidikan

“Kami berkomitmen untuk bekerja sama dengan pemerintah pusat dan daerah lainnya dalam upaya bersama mengendalikan inflasi dan memastikan ketersediaan pangan bagi masyarakat,” ujar Elman usai mengikuti rapat.

Tampak hadir mendampingi Pj Walikota Prabumulih pada rakor pengendalian inflasi daerah bersama Kemendagri secara zoom meeting itu, OPD terkait, Pimpinan atau Perwakilan dari DPRD Kota Prabumulih, Polres Prabumulih, Dandim 0404/ME, Kejari Prabumulih, Pengadilan Negeri Kota Prabumulih. (man)

Iklan OKI

Check Also

Sertijab, Apriyadi Siap Dukung Penuh Pj Bupati Muba Sandi Fahlepi. Foto : viralsumsel.com/dev

Sertijab, Apriyadi Siap Dukung Penuh Pj Bupati Muba Sandi Fahlepi

viralsumsel.com, MUBA – Penjabat Bupati Musi Banyuasin (Muba) periode 2022-2024, H Apriyadi Mahmud menyatakan siap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *