Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022
Pertandingan PS Palembang U-20 saat mengalahkan PS Lubuklinggau dengan skor 1-0 di Lapangan Atletik Luar JSC Palembang, Rabu (9/11/2022) sore. Foto : ist
Pertandingan PS Palembang U-20 saat mengalahkan PS Lubuklinggau dengan skor 1-0 di Lapangan Atletik Luar JSC Palembang, Rabu (9/11/2022) sore. Foto : ist

PS Palembang U-20 Start Menjanjikan

viralsumsel.com, PALEMBANG – Tim sepak bola PS Palembang U-20 start menjanjikan di ajang Piala Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) 2022. Pada laga perdana Laskar Segentar Alam Junior -julukan PS Palembang U-20- berhasil mengalahkan PS Lubuklinggau dengan skor 1-0  di Lapangan Atletik Luar JSC Palembang, Rabu (9/11/2022) sore.

Gol tunggal PS Palembang U-20ercipta lewat shooting pemain depannya Mursyid Sugiarto pada menit ke 59. Presiden Klub PS Palembang Drs Ratu Dewa MSi pun langsung menginstruksikan kepada manajer tim M Fadly SSTP MAP untuk mengganjar bonus atas kemenangan berharga tersebut.

“Tadi saya sudah minta manajernya untuk kasih bonus buat anak-anak atas kemenangan hari ini, target kita karena kita mempertahankan juara,” ungkap Ratu Dewa kepada sejumlah awak media usai laga.

Baca Juga :   UOL FC Target Final Turnamen Piala Presiden PS Palembang

“Selalu saya instruksikan untuk disiplin, kuncinya disiplin sesuai arahan coachnya hari ini awal yang baik, masih ada pekerjaan-pekerjaan lagi besok-besok lagi untuk ikut pertandingan berikutnya. Mohon doa seluruhnya dari warga Palembang agar PS Palembang menjadi juara,” sambung RD yang juga Sekda Kota Palembang.

Pada laga berikut PS Palembang akan berjumpa dengan PS Bhayangkara Timur pada Jumat (11/11/2022).  Sementara pada laga lainnya Rabu (9/11/2022) pagi, tim Bhayangkara Sriwijaya mengalahkan PS Ogan Ilir dengan skor 1-0.

Selanjutnya tim Bhayangkara Sriwijaya di pertandingan selanjutnya menghadapi PS OKU pada Kamis (10/11/2022) pukul 07.15. Laga lainnya ada Murah vs PPLP-D Persimura pukul 09.15.00. Pada pukul 13.30 OKI vs Gelora FC, dan pada pukul 15.30 Muara enim vs PS DTN 439 Muratara. (ion)

Baca Juga :   Besok Berangkat, Sriwijaya FC Tantang Tira Persikabo
Iklan OKI

Check Also

Gubernur Sumsel H. Herman Deru secara resmi membuka kejuaraan Bulutangkis Palembang Cup III Tahun 2022 se-Sumsel di GOR Dempo Jakabaring, Selasa (29/11/2022) pagi. Foto : viralsumsel.com/win

Herman Deru Yakin Lahir Ahsan-Ahsan dan Rudi Hartono Baru dari Ajang Kejuaran Bulutangkis Palembang Cup III 

viralsumsel.com, PALEMBANG – Gubernur Sumsel H. Herman Deru secara resmi membuka kejuaraan Bulutangkis Palembang Cup III Tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *